Hibur Warga, Komunitas Seni Budaya Jembrana Gelar Konser Pop Bali

Minggu, 24 Desember 2017 : 09.30
Roadshow Komunitas Seni Budaya Jembrana hibur warga Kecamatan Melaya
JEMBRANA - Komunitas Seni Budaya Jembrana (KSBJ) menggelar roadshow konser lagu Pop Bali dan dangdut yang dipusatkan di Lapangan SDN 1 Manistutu, Banjar Ketiman, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Sabtu (23/12/2017) malam.

Ajang itu menjadi program Roadshow KSBJ untuk menghibur warga di 5 Kecamatan se-Kabupaten Jembrana. Acara berjalan lancar dihadiri ratusan penonton yang antusias menonton satu demi satu penampilan artis-artis Pop Bali dan dangdut ini.

Acara ini mendapat dukungan positif Pemerintah Kecamatan Melaya terlebih dari Pemerintah Desa Manistutu. Kegiatan ini memberikan kesempatan pelaku Seni di Jembrana terutama Seni Suara, disamping pula mencari bibit penyanyi berbobot.

Dengan begitu, pelaku seni suara di Bumi Mekepung ini nantinya bisa diwadahi. Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Narma beserta jajaran, memyempatkan hadir. Narma menyambut baik kegiatan seperti ini untuk berkreasi.

Dia berharap, agar lebih ditingkatkan terutama sarana dan prasarana supaya menjadi lebih baik, tanpa mengabaikan keamanan melalui kerjasama dengan pihak terkait seperti yang dilakukan KSBJ.

Antusias dari kalangan legislatif juga sangat mendukung kegiatan ini terbukti dengan hadirnya anggota DPRD Jembrana yang selalu setia memsupport pada setiap pelaksanaan kegiatan

Gus Dita salah pentolan komunitas ini menyampaikan terimamasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung terutamanya semangat anggota KSBJ.

"Saya sangat bersyukur dengan semangat teman-teman dan juga semua pihak termasuk sponsor, semoga ini selalu terjaga dan masyarakat Jembrana selalu menerima kehadiran komunitas kami," katanya. (gsd)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi