Hibur Penumpang, Bandara Ngurah Rai Hadirkan Sensasi Nuansa Natal

Senin, 25 Desember 2017 : 22.11
Nuansa dan pernak pernik sensasi natal menghiasai Bandara Ngurah Rai Bali
DENPASAR - PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai menghadirkan nuansa Hari Natal di Terminal Keberangkatan Internasional dan Domestik guna menghibur penumpang dan meninggalkan kesan mendalan mereka sebelum meninggalkan Pulau Bali.

Penumpang bisa merasakan nuansa natal dengan hadirnya "Snowy Christmas" lampu-lampu cantik atau Santa Claus menandai perayaan Natal juga sangat identik dengan dan patung manusia salju (snowman).

Suasana berbeda terasa ketika ada suguhan Snowman yang kerap dipajang hampir di semua rumah-rumah di negara 4 musim. Nuansa putih bersalju ini dikenal dengan istilah white christmas. Sensasi inilah, yang dihadirkan di Bandara Ngurah Rai.

Mengusung tema "Snowy Christmas, Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) merubah dekorasi terminal dengan berbagai hiasan bertema Natal.

Dekorasi terminal yang kental akan nuansa natal seperti hiasan gantung berupa kepingan salju rangkaian daun cemara lengkap dengan lonceng hingga hiasan pohon natal. Semua itu sudah terpasang dan dinikmati penumpang sejak awal Desember kemarin.

"Konsepnya kami usung pada perayaan tahun ini white in tropical sland. Ada diorama snowy snowman yang berukuran besar dan ini menjadi spot foto yang menarik bagi penumpang," kata Communication & Legal Section Arie Ahsanurrohim, Kamis (25/12/2017).

Sembari menunggu jadwal keberangkatan penumpang bisa mengikuti berbagai game menarik di Bandara Ngurah Rai
Ia menyebutkan, puncak perayaan Natal di Bandara I Gusti Ngurah Rai sendiri dilaksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2017.

Para penumpang yang akan berangkat dapat menikmati beragam suguhan hiburan menarik seperti saxophone Band, kelompok paduan suara, permainan sulap, face painting dan aksi Santa & Santa Girl Melengkapi kegiatan Snowy Christmas.

Penumpang juga dapat berinteraksi langsung dengan mengikuti permainan menarik seperti Snowy Basketball Piay Snowman Thematic event ini sudah kami lakukan secara konsisten sejak tahun 2013.

Khusus tahun ini, pihaknya mempersembahkan untuk mendukung program pemerintah meningkatkan Untuk menarik minat wisatawan datang yang memang sempat mengalami penurunan yang cukup signifikan pasca erupsi Gunung Agung akhir November lalu

"Semoga apa yang kami lakukan dapat menunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa Bali tetap aman dan dapat menjadi tempat yang menyenangkan," imbuh Arie. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi