Ditest Urine, Cewek Cafe New Kapal dan Joged Negatif Narkoba

Sabtu, 23 Desember 2017 : 19.15
Petugas dari Satuan Polisi Narkoba Polres Tabanan, Bali saat melakukan test urine terhadap cewek cafe
TABANAN - Cewek dan pengunjung Kafe New Kapal di Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur dan Cafe Joged di Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, negatif memnggunakan narkoba.

Hal itu terungkap saat jajaran Satuan Polisi Narkotika Polres Tabanan melakukan razia dan melakukan test urine terhadap pengunjung dan cewek yang ada di dua cafe tersebut, Jum'at (22/12/2017) malam.

"Razia tempat hiburan malam dan tes urine narkoba digelar oleh jajaran Satuan Polisi Narkotika Polres Tabanan di dua Cafe Jumat malam dari pukul 21.00 Wita hingga pukul 24.00 Wita. Setelah dilakukan test urine, hasilnya negatif," ujar Kabag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi, Sabtu (23/12/2017) siang.

Menurut Putu Oka Suyasa, razia tempat hiburan dan tes urine diawali apel di halaman belakang Mapolres Tabanan dengan jumlah personil 15 orang. Setelah menerima arahan dari Kasat Resnarkoba seluruh personil langsung menuju Cafe New Kapal di Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur.

Tiba di lokasi, sekira pukul 22.00 Wita langsung razia terhadap karyawan dan pengunjung cafe dilanjutkan dengan tes urine terhadap 16 orang pengunjung dan cewek cafe new kapal.

Setelah razia di cafe New Kapal selanjutnya polisi menuju cafe Joged, di Jalan Ir. Soekarno Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Seluruh karyawan dan pengunjung café digeledah, dilanjutkan tes urine bagi karyawan pengunjung cafe yang berjumlah 30 orang.

"Hasil tes urine terhadap pengunjung, karyawan dan cewek cafe seluruhnya negatf. Petugas juga tidak menemukan barang terlarang lainnya di kedua Cafe tersebut," tegasnya.

Putu Oka Suyasa menambahkan, untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, pihaknya secara berkala akan terus melakukan razia dan test urine di cafe-cafe lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi