Bupati Tabanan Gelar Mutasi Isi Jabatan Eselon Dua yang Kosong

Jumat, 22 Desember 2017 : 06.24
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti (Foto: Dok kabarnusa.com)
TABANAN - Menindaklanjuti hasil lelang empat jabatan Pratama yang kosong di lingkungan Pemkab Tabanan, Bali, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menggelar mutasi, hari ini, Jum'at (22/12/2017) pagi.

Selain untuk mengisi empat jabatan Pratama yang kosong, mutasi terhadap 131 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabanan ini juga dilakukan untuk 38 jabatan Administrator (eselon III setingkat Kabid) dan 89 jabatan Pengawas dan Pelaksana.

Sekda Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa saat dikonfirmasi terkait mutasi tersebut membenarkan mutasi rencananya akan dilakukan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Tabanan.

"Surat undangan pelantikan sudah dikirim kemarin. Rencananya, pelantikan dilakukan nanti sekitar jam 10.00 pagi," katanya.

Berdasarkan bocoran yang diterima portal berita kabarnusa.com, empat jabatan Pratama yang selama ini kosong akan diisi nama-nama yang selama ini sering disebut di lingkungan Pemkab Tabanan.

Kepala Dinas Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Dinas PUPRPKP) akan diduduki oleh I Made Yudiana, ST.MT yang kini menjabat sebagai sekretaris sekaligus Plt Kadis PUPRPKP.

Begitu juga jabatan Sekretaris DPRD akan dijabat I Made Sugiarta, S.Sos MM yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setwan yang juga sebagai Plt Sekwan.

Sedangkan jabatan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTSP) akan diduduki oleh I Made Sumerta, SSTP, M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setda Tabanan.

Sementara jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) akan diduduki oleh Dewa Ayu Sri Budiarti, SE yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa.

Selain empat nama yang akan mengisi jabatan Pratama tersebut, 38 nama yang akan mengisi Jabatan Administrator masing-masing adalah : Ni Desa Putu Yastini, Wayan Doddy Stiawan dan Made Artana (BRSU), Made Widastra, Made Suganda, Ni Wayan Mariati, Putu Adi Artana, Gusti Ngurah Agung Suardika, Gede Putu Abdi Saputra, Wayan Wiasa (Bakeuda), Gusti Agung Nyoman Oka Kamasan (Bapelitbang),

Berikutnya Wayan Arimbawa, Putu Gede Wirawan, Gusti Ayu Nengah Murniati, Ni wayan Primayani, Wayan Adi Astrawan (Sekwan), Wayan Yelada (Disbud), Ni Dewa Ayu Putu Sri Widyanti, Made Gama Sumerta (Dinas Ketahanan Pangan), Gusti Nyoman Indrayana

(DLH), Wayan Udayana Sosiawan (Dinas Pariwisata), Ni Luh Putu Dewi Wirati,Ketut Sujana dan Made Sadia (DPMD), Gede Ketut Santika, Endah Setyaningsih dan Gusti Ngurah Heru Mahaputra (BPMPPTSP), serta Wayan Dadi di Dinas Pendidikan. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi