Beli Ichi Tan, Seorang Ibu di Bali Bawa Pulang 30 Gram Emas

Jumat, 22 Desember 2017 : 05.33
Penyerahan hadiah 30 gram emas dari Ichi Tan di Alfamarth Denpasar Bali
DENPASAR - Minuman asal Thailand Ichi Tan berbagai kebahagiaan dengan membagikan hadiah berupa 30 gram emas kepada 100 orang warga yang beruntung di seluruh Indonesia.

Dalam program yang dibuka mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2017 itu, semua warga berhak dan berkesempatan mengikuti untuk mendapatkan emas batangan. Cukup dengan membeli minuman Ichi Tan rasa apa saja, di tutup botolnya jika tertera kata emas maka, mereka dinyatakan beruntung dan berhak mendapatkan rejeki emas.

"Kami akan mencari pemenang di seluruh Indonesia, sekarang masih ada peluang bagi siapa saja untuk mendapatkan emas," kata Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia Ondhal R Canno saat penyerahan hadiah emas kepada salah seorang pemenang outlet Alfamart Jalan Sesetan, Denpasar, Kamis (21/12/2017).

Dia menjelaskan, tujuan bagi-bagi emas itu tak lain ingin membantu masyaraat sekaligus mempromosikan produk Ichi Tan yang mulai digemari masyarakat di Tanah Air. Dipilihnya emas, karena memiliki nilai investasi di mana hargnya sangat fluktuatif sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin berinvestasi.

Sejak dua tahun dikenalkan di Indonesia, minuman asal Thailand ini mulai banyak varian rasa yang bisa dinikmati mulai licee, honey lemon, teh manis, teh tawar dan lainnya. Bahkan, tiga rasa terakhir yakni susu, mangga dan jambu mendapat respons yang tinggi masyarakat.

"Semua produk minuman kami tersedia di minimarket terdekat dan seluruh jaringan toko Alfamart," imbuh Canno. Dalam kesempatan sama, Deputi Branch Manager Alfamart Bali Muchson menambahkan, pihaknya membantu dan menyediakan masyarakat yang ingin menikmati Ichi Tan.

Awalnya, produk-produk itu masih memiliki rasa khas asal Thailand namun atas masukan dari konsumen agar disediakan minuman dengan rasa Indonesia, akhirnya tersedia varian-varian yang khas dan sesuai dengan lidah orang Indonesia

"Respon masyarakat cukup bagus terhadap produk ini, terutama rasa susu sampai-sampai kosong stoknnya karena banyak yang suka," sambungnya. Dalam sehari, setidaknya 10 botol dari semua item rasa ludes terjual di seluruh jaringan Alfamart di Bali.

Sementara salah seorang warga yang beruntung ketiban rejeki dari Ichi Tan adalah Nuri Sulhana (34) perempuan asal Negara Jembrana yang tinggal di Waturenggong Denpasar. Dia sangat gembira bisa medapatkan rejeki nomplok berupa 30 gram emas dari Ichi Tan.

"Waktu itu anak saya ingin dibelikan minuman kebetulan di booth ITDC,jual Ichi Tan sehingga saya beli dua botol, satu dapat hadiah, satu botol lagi berhadiah emas," katanya. Tentu saja, dia sangat bersyukur mendapat keberuntungan tidak terduga itu.

Apalagi, dia orang pertama dari Bali yang mendapat hadiah emas 30 gram itu.

Rencananya, hadiah emas itu akan dinvestasikan setelah dijual kembali uangnya akan dijadikan deposito di bank. Dalam hitungan harga pasaran emas saat ini, jika diuangkan maka 30 gram emas tersebut senilai Rp 16 juta lebih. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi