Adu Mulut dengan ABG, Sudiana Dikeroyok Puluhan Pemuda di Denpasar

Selasa, 26 Desember 2017 : 22.14
ilustrasi/merdeka
DENPASAR - Nyoman Sudiana alias Nion (39) tinggal di Jalan Danau Beratan Gang 11/1 Sanur, Denpasar menjadi korban aksi brutal kelompok pemuda diduga anggota sebuah organisasi masyarakat (ormas) pada, Minggu (24/12/2017) dinihari.

Aksi anarkis kelompok pemuda yang berjumlah sekira 30 orang dialami Sudiana tak lama setelah dirinya terlibat adu mulut dengan beberapa Anak Baru Gede (ABG) pukul 01.00 Wita.

Saat itu, korban pulang kerja menunju kos-kosan sekitar pukul 01.00 Wita. Begitu masuk di Jalan Danau Beratan Gang menuju tempat kos berpapasan dengan beberapa ABG

"Waktu itu mereka teriak woei dan saya langsung berhenti. Saya sempat adu mulut dengan ABG ini," jelas Sudiana kepada wartawan, Selasa (26/12/2017).

Dia memilih mengalah tidak menanggapi lebih jauh dan bergegas masuk kamar kos. Berselang 10 menit kemudian, datang kelompok pemuda sembari membawa senjata tajam.

Dengan beringas, mereka masuk ke areal kos berteriak mencari korban. Tanpa banyak tanya, dua orang berbadan besar langsung menghajar korban hingga babak belur. Meski korban sudah minta maaf namun para para terus menghajar korban hingga luka parah.

"Yang masuk ke kamar saya ada empat orang, yang mukul dua orang, lainnya ikut-ikutan saja," tuturnya.

Akibat luka parah yang dideritanya, Sudiana dilarikan ke RS Bross di Renon guna perawatan lebih lanjut. Setelah menjalani perawatan, diantar Sudiana diantar keluarganya, korban melaporkan aksi pengeroyokan ini ke Polsek Denpasar Selatan.

Korban mengalami luka berat di wajah dan telah divisum di RS Trijata Polda Bali. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya membenarkan adanya tindak pengeroyokan tersebut.

Namun ia mengatakan sampai saat ini belum mengamankan satupun pelakuyang disebut berasal dari salah satu ormas. "Kami sudah terima laporannya, tapi saya belum baca BAP. Nanti ditindak lanjuti," singkat Dananjaya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi