Tanam 200 Mangrove Semarakkan Dua Tahun Park23 Mall Kuta

Senin, 02 Oktober 2017 : 00.30
Suasana penanaman bibit mangrove oleh seluruh staf Park 23 Mall Kuta beserta undangan
BADUNG - Pada Bulan September 2017 ini, Park23 Mall genap 2 tahun turut mewarnai keragaman industri pusat perbelanjaan di Bali. Untuk menyambutnya beragam kegiatan menarik digelar, salah satunya menanam bibit mangrove dilaksanakan di Kelompok Nelayan Wanasari Kampoeng Kepiting jalan Bypass Ngurah Rai.

GM Center Park23 Mall Kuta, Enny Setiady menjelaskan kegiatan tersebut bekerjasama dengan banyak komunitas.

Pemberian apresiasi bagi pengunjung loyal serta melangsungkan program amal dan aksi kepedulian sosial terhadap lingkungan bertemakan “Sharing and Caring in conjuction with second anniversary Park23 Mall”.

“Aksi peduli lingkungan dengan penanaman 200 bibit mangrove kali ini yang menggandeng beberapa tenant, komunitas Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira) Bali, Aplikasi Grab Online dan Kelompok Nelayan Desa Wanasari,” Kata Eny di sela-sela acara belum lama ini.

Pihaknya merasa perlu untuk berkontribusi dalam kelangsungan hidup dan lingkungan hidup kebetulan Hutan Mangrove ini bertetangga dengan mall yang ia kelola.

Sehingga kami kata Eny, membuat kegiatan menanam 200 bibit mangrove beserta rekan-rekan tenant, customer, dan partner-partner dari EO dan masih banyak lagi. “Yang datang sekitar lebih dari 100 orang,” sebutnya.

Eny menambahkan, acara tersebut sebenarnya menjadi rangkaian kegiatan sebelumnya pada tanggal 15 September 2017 yang telah digelar kegiatan “Spread Love with Yayasan Cahaya Mutiara Tampaksiring-Gianyar”, yakni kegiatan berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang berkebutuhan khusus (disabilitas/keterbatasan diri). (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi