Seorang Tukang Parkir Tewas Dibacok di Buleleng

Senin, 02 Oktober 2017 : 00.21
BULELENG - Warga dikejutkan insiden berdarah seorang pria tergeletak di Jalan Pulau Sulawesi, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja, Buleleng Bali, Minggu (1/10/2017).

Korban ditemukan warga berlumuran darah sekitar pukul 16.00 wita diketahui bernama Gede Sudiarta asal Kelurahan Banyuasri. Keseharian korban bekerja sebagai tukang parkir.

Saat ditemukan, kondisi Korban luka robek pada perut di bawah pusar, mengalami luka di bagian kepala serta luka pada tangan sebelah kiri. Selanjutnya warga membawa korban ke RSUD Buleleng.

Namun, setelah mendapat penanganan serius tim medis rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafasnya sekitar pukul 18.20 Wita.

Informasi dihimpun berawal saat korban bertemu sembari minum bersama teman-temannya. Sekitar pukul 15.30 Wita, korban meminta tolong diantarkan ke Jalan Pulau Belitung untuk bertemu dengan pria berinisial KM.

Tak berselang lama KM datang mengendarai mobil hingga terjadi keributan. Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. AA. Wiranata Kusuma mengatakan, masih melakukan penyelidikan kasusnya.

Pihaknya menemukan korban tertelungkup dan bersimbah darah di TKP. Bercak darah pada kaca pintu depan dan lantai ruang keluarga serta dikamar suci. "Kami amankan barang bukti pedang," ucap Wiranata kepada wartawan, di Mapolsek Kota.

Guna mengetahui penyebab kematian korban sesuai prosudur harus diautopsi. Beberapa kerabat korban yang menunggu di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Buleleng tampak syok tidak percaya dengan kejadian yang menimpa korban. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi