Sensasi Santap Kuliner Jepang dengan Aksi Chef di Restoran Hibachi Voyage

Selasa, 10 Oktober 2017 : 22.52
Pengunjung bisa menyaksikan langsung bagaimana chef Restoran Hibachi Voyage memasak aneka menu kuliner ala Jepang
DENPASAR - Menikmati kuliner bercita rasa tinggi dengan melihat langsung bagaimana cara memasak bahan makanan oleh koki atau chef profesional tentunya menjadi pengalaman mengesankan seperti yang ditawarkan Restoran Hibachi Voyage.

Konsep yang diusung restoran beralamat di kawasan Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali itu tergolong masih langka. Tak heran, saat launching restoran itu langsung dibanjiri pengunjung.

General Manager Hibachi Voyage Samsul Ashari mengungkapkan pihaknya menawarkan beragam kuliner bagi wisatawan yang disajikan secara interaktif dengan koki.

Selama ini, para koki atau chef memasak bahan makanan di dapur namun di restoran Hibachi, tamu atau pengunjung bisa menyaksikan langsung bagaimana proses mengolah dan memasak bahan makanan menjadi siap saji

"Restoran kami memberikan pilihan pengunjung baiak wisatawan asing atau domestik agar mereka dapat menikmati kuliner secara langsung dan menyaksikan para chef (koki) memasak ," ucap Samsul Ashari kepada awak media belum lama ini,

Rupanya, konsep unik restoran ini digemari wisatawan dari belahan dunia, antara lain Asia, Australia, Amerika Serikat, dan Eropa, meski restoran itu bergaya Eropa.

Pengunjung bisa menikmati kuliner atau bahkan bisa belajar memasak langsung kepada para ahli masakan berkelas itu. Para koki memperlihatkan kemampuan memasak makanan yang disajikan disaksikan masyarakat atau tamu yang datang memesan.

Lewat gaya khas dan unik itu, para koki melakukan atraksi memainkan alat memasak menjadikan semua itu layaknya harmonisasi musik sehingga menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung.

Setelah melihat aksi para chef, semua tamu dipersilakan mencicipi makan hasil racikan para chef andal yang dimiliki Restoran Hibachi Voyage.

Dijelaskan, restoran ini ingin menghadirkan konsep mengesankan rasa kekeluargaan sehingga mereka bisa berinteraksi dengan chef.

Tentunya, model ini akan menjadi referensi bagi wisatawan yang tengah berlibur di Bali dan ingin menikmati suasana santai sembari belajar menambah ketrampilan bidang kuliner.

Dengan konsep seperti itu, kiranya tempat makan itu layak dipromosikan ke tamu atau wisatawan yang berwisata ke Bali. "Tempat restoran kami menyediakan kapasitas 40 orang. Tidak menutup kemungkinan ke depannya juga akan terus dikembangkan," sambungnya.

Sat ini, untuk memperkenalkan restoran pihaknya bekerja sama dengan beberapa agen perjalanan wisata, sehingga turis yang ingin mencari sensasi dalam penyajian makanan bisa datang ke restoran tersebut.

Kata dia, dalam promosi restoran, juga bekerja sama beberapa agen perjalanan wisata, selain melalui media sosial. Tentu hal tersebut dilakukan dengan gaya yang berbeda sehingga wisatawan pun tertarik untuk makan di restoran tersebut. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi