Sajikan Laga Berkualitas, Bali United dan Arema Saling Memuji Kekuatan

Sabtu, 07 Oktober 2017 : 23.21
Tim Bali Uniited dan Arema usai konferensi pers jelang laga/(foto:baliutd
DENPASAR - Laga Bali United dan Arema FC diyakini bakal menyajikan pertandingan menarik dan berkualitas mengingat kedua tim memiliki semangat untuk menang dan saling memuji kekuatan masing-masing.

Kedua tim akan melakoni lanjutan Go-jek Traveloka Liga I yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 8/10/2017) malam. Laga ini jadi momen untuk kembali bangkit setelah hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

Saat ini, Tim Bali United sudah sangat siap untuk menjamu tim Singo Edan sebagaimana disampaikan Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Namun dirinya juga mengkonfirmasi bila di laga besok, tim Serdadu Tridatu tidak akan diperkuat beberapa pemain lantaran akumulasi kartu dan cedera.

Tentunya Serdadu Tridatu siap untuk laga besok melawan Arema FC meski harus kehilangan Marcos Flores yang terkena akumulasi kartu serta Fadil Sausu yang cedera setelah bermain di Timnas.

"Namun secara keseluruhan kami tidak ada masalah," ujar Coach Widodo saat konferensi pers menjelang laga di Kuta, Sabtu (7/10/2017).

Mengenai rekor Bali United yang tidak terlalu bagus saat menghadapi Arema FC, Coach Widodo tidak ingin berpatokan pada hal tersebut. Ia hanya fokus bagaimana seluruh pemain untuk memiliki satu tekad memenangkan pertandingan besok.

"Mengenai rekor pertemuan dengan Arema FC, kami tidak akan terlalu melihat kesana. Kami juga tidak bisa katakan bila kami sudah pasti menang di pertandingan besok. Disini kami hanya fokus bagaimana semua pemain memiliki tekad yang sama untuk bahu-membahu meraih hasil maksimal di pertandingan besok," kata Coach Widodo.

Walaupun rekor pertemuan lebih memihak Arema FC, namun secara peringkat di klasemen sementara, Bali United bisa dibilang unggul atas Arema FC. Tim Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara, sedangkan Arema FC masih berjuang di papan tengah klasemen sementara.

Pertemuan kedua tim yang selalu menghasilkan banyak gol juga bisa menjadi jaminan bakal tersajinya laga berkualitas di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pelatih Arema FC Joko Susilo menyatakan, pihaknya sudah mengetahui tim Bali sedang mengalami trend semakin membaik.

"Pertandingan besok akan menyakikan kualitas bagus yang bisa dinikmati oleh semua insan sepak bola," ujarnya. Pihaknya mengerti kekuatan Bali United sangat bagus baik secara individu maupun tim.

"Kami saat ini, ingat kami tidak bisa memikirkan Bali seperti putaran pertama dulu-dulu yang mungkin bisa kami kalahkan di sini, sekarang beda kami mengerti kekuatan Bali sekarang jauh lebih bagus," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi