Program GIFT (diGItal FesTive), Pelanggan Telkomsel Raih Toyota Calya

Senin, 09 Oktober 2017 : 21.40
Para pemenang Program GIFT (diGital FesTive) yang digelar Celluler Word dan Telkomsel
DENPASAR - Ketut Nadi pelanggan Telkomsel yang berprofesi sebagai tukang parkir berhasil meraih hadiah utama berupa mobil Toyota Calya dalam Program GIFT (diGItal FesTive).

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel dan Cellular World yang telah berpartisipasi dalam Program GIFT (diGItal FesTive) bertempat di Cellular World Store, Jl. Gatot Subroto Barat No.60 Denpasar, Bali, Senin (9/10/2017)

Sedangkan dua pemenang hadiah sepeda motor Yamaha NMax yakni Gede Navara Krishna dan Ni Putu Devi Subella.

Mgr Telkomsel Branch Denpasar, Endra Diputra bersama Owner Cellular World, Malika Jiwaji menyerahkan apresiasi program GIFT tersebut berupa satu unit mobil Toyota Calya dan 2 unit motor Nmax kepada pelanggan setia di wilayah Denpasar dan sekitarnya yang memenangkan undian.

Tercatat lebih dari 12.500 perdana plus paket data 14 GB terdistribusi selama periode berlangsungnya program. Hal ini mencerminkan bahwa tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel dan Cellular World terhadap program diGItal FesTive.

"Kami ucapkan terima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali yang telah berpartisipasi dalam program GIFT ini, dan selamat bagi pelanggan yang beruntung dan telah memenangkan undian mobil Toyota Calya dan Motor Nmax," ucap Endra Diputra.

Kata dia, hal ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk selalu memberikan excellent experience bagi pelanggan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi