Padukan Alam dan Pariwisata Spiritual, Hotel Plataran Gelar First Boat Carnaval

Selasa, 03 Oktober 2017 : 19.04
Hotel Plataran di Buleleng, Bali
BULELENG - Hotel Plataran L’Harmonie di Kabupaten Buleleng tengah merancang kegiatan menarik bertajuk "First Boat Carnival In West Bali" yang akan digelar pertengahan Oktober 2017.

Kini, Kawasan TNBB (Taman Nasional Bali Barat) semakin membahana bahkan kawasan ini mampu terkenal ketingkat dunia apalagi setelah Hotel Plataran L’Harmonie menggelar Plataran X Trail 2017.

Selain itu diraih pula penghargaan award sebagai juara Grend Silver Award untuk katagori tata kelola.

Manager Hotel Plataran L’Harmonie, Arif Rahman mengatakan, pihaknya berusaha menggelar even yang berbeda dengan apa yang ada di Bali Selatan. Artinya even yang digelar disesuaikan dengan potensi yang ada di TNBB maupun di Bali Utara.

“Kalau di Bali Selatan kental dengan budayanya yang khas, kalau di TNBB berusaha menampilkan keunggulan alam yang masih natural," paparnya kepada wartawan dihubungi lewat telefon belum lama ini.

Dikatakan, Plataran L’Harmonie mengapresiasi kepercayaan diberikan Menteri Pariwisata agar mengembangkan pariwisata di TNBB yang berkesinambungan (sustanable tourism).

”Kami bersyukur bisa diberikan kepercayaan atau wadah untuk mengembangkan pariwisata oleh Menteri Pariwisata,” tandas Arief Rahman.

Kepala Dinas Pariwisata (KADISPAR) Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna mengatakan, terkait even yang akan digelar hotel Pelataran L'Harmoni sebagai kegiatan unggulan unik di kombinasikan antara pariwisata budaya dan bahari serta pariwisata spiritual.

“Konsep festival ini non budgeter untuk Pemkab Buleleng dan even ini akan dijadikan calender of even yang dilaksanakan setiap tahun,” ujar Sutrisna.

"Nantinya, dalam parade ini melakukan persembahyangan di Pulau menjangan dan jelas, festival ini kita sangat dukung bersama Pemkab Buleleng untuk nantinya dijadikan calender of even setiap tahun,” jelasnya terpisah. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi