Kak Seto Hibur Anak-anak di Lokasi Pengungsian Gunung Agung

Senin, 02 Oktober 2017 : 20.12
Psikolog Kak Seto bersama Polwan Polda Bali mengunjungi anak-anak di lokasi pengungsian Gunung Agung
DENPASAR - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dr. Seto Mulyadi, akrab disapa Kak Seto (66) bersama Polwan Polda Bali mengunjungi lokasi Pos Pengungsian Desa Ulakan Manggis Kabupaten Karangasem, Senin (2/10/2017).

Kak Seto memberikan banyak bekal kepada anak-anak pengungsi diantaranya berupa motivasi, rasa aman. Tak lupa pria kelahiran 28 Agustus 1951 ini memberikan hiburan dengan bercerita serta permainan sekaligus membagikan buku-buku dan snack kepada anak-anak.

“Hal-hal seperti inilah yang dibutuhkan oleh anak-anak, tidak kalah penting saya berpesan kepada orang tua agar mendidik anaknya dengan baik, apapun kondisinya pendidikan anak-anak harus tetap berjalan,” ungkap Kak Seto.

Kehadiran Kak Seto bersama Polwan Polda Bali yang dikoordinir pakor (perwira koordinator) Polwan Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Sasih mendapat sambutan hangat anak-anak dan para orang tua di pengungsian.

"Saya salut dan senang bisa mendampingi kegiatan Kak Seto di Pos Pengungsian Desa Ulakan," ujar Sasih. Srikandi Bhayangkara Polda Bali ini sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kak Seto ke Posko Pengungsian Desa Ulakan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi