Jalasenastri Cabang 10 dan Dharma Pertiwi Sambangi Pengungsi Gunung Agung

Senin, 02 Oktober 2017 : 17.06
KARANGASEM - Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa dan segenap pengurus Dharma Pertiwi Daerah J, Persit Kartika Chandra Kirana Kodam IX/Udayana, Jalasenstri Cabang 10 Korcab V DJAT, Pia Ardiagarini Lanud Ngurah Rai, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung.

Jumlah pengungsi yang menjadi korban akibat status awas Gunung Agung di Kabupaten Karangasem setiap hari terus meningkat.

Kegiatan bakti sosial dipimpin Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Ny. Vera Komaruddin Simanjutak dengan melibatkan anggota Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardiagarini.

“Ini adalah salah bentuk kepedulian kami dari perkumpulan istri-istri tentara kepada warga Karangasem yang menjadi korban peningkatan aktivitas Gunung Agung,” ucapnya, Senin (1/10/2017).

Setiba di kamp pengungsian yang ada di Lapangan Ulakan Desa Ulakan, Karangasem, rombongan langsung memberikan bantuan kepada para korban.

Di posko ini terdapat 665 pengungsi termasuk anak-anak yang berasal dari Desa Besakih, Banjar Kunyit, Banjar Batu Madeg, Banjar Temukus, Banjar Besakih Kawan, Desa Menanga, dan Banjar Tegenan.

Setelah dari Karangasem rombongan dari Dharma Pertiwi langsung bergerak ke GOR Swecapura di Kabupaten Klungkung Bali yang juga menyambangi dan memberikan bantuan kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung yang ditampung di GOR setempat. (gek).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi