Irjen Iriawan Pantau Pos Penanggulangan Bencana Gunung Agung

Selasa, 03 Oktober 2017 : 19.23
DENPASAR - Asisten Operasi (As Ops)  Polri Irjen Pol. Drs. Muhammad Iriawan melakukan lawatan ke Bali guna memantau pelaksanaan Pos Penanggulamgan Bencana Gunung Agung di Kabupaten Karangasem.

Kedatangan Irjen Iriawan disambut Waka Polda Bali Brigjen Pol, I Gede Alit Widana, didampingi pejabat Polda Bali lainnya di Bandara Ngurah Rai, Rabu (3/10/2017).

Selain dalam rangka supervisi dan asistensi Ops Aman Nusa II-2017 serta meninjau langsung Pos penanggulangan bencana aktifitas Gunung Agung yang sudah dibuat oleh Polda Bali bertempat di Yeh Malet, Karangasem.

Rencananya Iriawan dan tim langsung menuju ke Pos Penanggulangan Bencana Ops Aman Nusa II-2017. Selain itu akan mengunjungi kebeberapa tempat pengungsi, untuk melihat langsung situasi.

Iriawan dan rombongan memantau pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polda Bali  dalam membantu dan mengamankan para pengungsi maupun warga yang akan mengungsi ketempat yang lebih aman.

Selain itu, As Ops Polri akan membantu Polda Bali mengenai dana kontinjensi yang dimiliki oleh Polda Bali, dalam operasi kemanusiaan dilaksanakan oleh Polda Bali dengan sandi operasi Aman Nusa 2017 akan melibatkan anggota Polri (Polda Bali) selain melaksanakan tugas sehari-hari juga melaksanakan pengamanan bencana aktifitas Gunung Agung.

"Dengan begitu, anggota Polda Bali yang melaksanakan pengamanan juga perlu diperhatikan kesehatannya," kata Iriawan.

Nantinya dana kontinjensi tersebut untuk menunjang kegiatan operasi Aman Nusa 2017 seperti dana transportasi, kesehatan termasuk uang saku bagi anggota Polri yang melaksanakan pengamanan. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi