Dihadiri Ratusan Warga, Lanal Denpasar Gelar Nobar Film G30S/PKI

Senin, 02 Oktober 2017 : 19.43
DENPASAR - Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar  menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI. Selain anggota TNI AL yang dihadiri ratusan warga sekitar Lanal Denpasar.

Nobar Film G30S PKI dilaksanakan, Sabtu (30/9/2017) malam di Lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali. Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka beserta Perwira Staf dan anggota serta masyarakat hadir bersama di Mako Lanal Denpasar.

Kalangan pelajar dan anak-anak juga turut meramaikan nobar tersebut. Sembari nonton, hidangan minuman dan makanan ringan pun disediakan disana.

Para anak-anak yang ikut nonton duduk lesehan. Mereka gembira bisa nobar bersama dengan anggota TNI AL di Mako Lanal Denpasar. Di perkirakan jumlah nobar yang hadir mencapai kurang lebih 350 orang.

Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar menyampaikan, bahwa nobar ini dilaksanakan selain intruksi dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, juga untuk mengajarkan pada generasi muda agar jangan lupa dengan sejarah.

"Kita gelar acara ini, untuk mengetahui sejarah kita. Terutama lagi pada generasi muda. Dengan demikian, mereka bisa mengetahui tentang sejarah bangsa ini," kata Danlanal.

"Di acara ini banyak generasi kita yang nonton. Anak-anak yang ada di lapangan ini, adalah generasi kita penerus bangsa, semoga menjadi pemimpin-pimimpin di masa yang akan datang," demikian pungkasnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi