Sempat Memimpin, Bali United Akui Keunggulan Bhayangkara FC

Jumat, 29 September 2017 : 21.49
Comvalius saat merayakan gol bagi Bali United dengan kedudukan 2-3 untuk kemenangan Bhayangkara FC
BEKASI - Meski sempat unggul 2-1 namun tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata Bali United harus mengakui kemenangan Bhayangkara FC setelah dikalahkan dengan skor 3-2 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/9/2017) malam WIB.

Dengan hasil ini, tahta Bhayangkara masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 56 poin atau unggul empat angka atas Bali United.

Pada babak pertama Bali United yang melakukan pressing ketat tuan rumah namun Bhayangkara justru unggul saat laga berjalan tujuh menit. Gol pertama tuan rumah lewat tendangan bebas Paulo Sergio.

Gol sergio berawal dari tendangan bebas oleh Paulo Sergio namun gagal di antisipasi dengan baik oleh Ahn Byunkeon, sehingga tidak mampu di ditangkap penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Ketinggalan satu gol, membuat anak asuh Coach Wododo Cahyono Putro balik melakukan serangan balasan hingga Gol pertama dicetak Sylvano Comvalius di menit 26 dari titik pinalti.

Hadiah pinalti diberika setelah salah satu pemain Bhayangkara FC menyentuh bola dengan tangannya di kotak pinalti. Comvalius sukses menjadi algojo karena penjaga gawang Awan Setho terkecoh oleh tendangan keras ke sudut kanan.

Bali United kembali sukses mencetak gol pada menit 38 lewat sontekan Sylvano Comvalius di menit 38. Memanfaatkan umpan terukur Stefano Lilipaly lepas dari pengawalan, sepakan keras Comvalius membuat Bali United berbalik unggul 1-2.

Hingga babak pertama berakhir Bali United tetap unggul 1-2 atas tuan rumah Bhayangkara FC.

Selepas jeda, pemain tengah Bali United Taufiq melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Spasojevic di kotak penalti pada menit ke-63. Sergio sukses mengeksekusi bola dan membuat kedudukan berubah imbang 2-2.

Setelah imbang 2-2 tujuh menit kemudian, tuan rumah berbalk unggul 3-2. Ilija Spasojevic berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan cantik Ilham Udin yang kemudian memaksa Wawan Hendrawan memungut bola di gawang. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi