MJI dan MBCB Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Gunung Agung

Sabtu, 30 September 2017 : 21.49
DENPASAR - Dua club otomotif berlogo bintang langsiran Jerman Mercedes Benz Club Bali (MBCB) dan Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggalang bantuan yang dibagikan kepada para pengungsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem.

Kepedulian digalang MJI dan MBCB menyusul kian bertambahnya jumlah pengungsi di tempat-tempat pengungsian, baik yang disediakan pemerintah maupun umum yang dikelola masyarakat, telah menyentuh lapisan masyarakat untuk saling membantu meringankan beban mereka.

MBCB dan MJI melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusian di beberapa tempat pengungsian. Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk mendukung keperluan logistik, obat-obatan medis dan keperluan balita dan manula.

Penyerahan bantuan tahap pertama dilakukan 24 September di Desa Macang, Desa Rendang, Timbrah dan selanjutnya, pada baksos kedua Sabtu 30 September 2017 di Desa Sidemen dan Budakeling.

"Atas nama seluruh keluarga besar Mercedes Benz Club Bali turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di daerah zona tidak aman Gunung Agung di Karangasem. Semoga para korban atau pengungsi yang mendiami tempat-tempat pengungsian diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi musibah ini," ujar Ketua Mercedes Benz Club Bali, Yuddi Setia Nugraha.

Senada dengan Yuddi, perwakilan Mercedes Jip Indonesia (MJI) Cokorda Wawan, bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berada di tempat pengungsian.

Menurutnya, sehubungan dengan masih banyaknya pos-pos pengungsian yang masih kurang tersentuh relawan atau pemerintah, MJI bersama MBCB akan terus mencari informasi dan melaksanakan bakti sosial lanjutan. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi