UbudRun 2017, Olah Raga Sembari Nikmati Keindahan Alam

Kamis, 20 Juli 2017 : 06.36
UBUD - Sabagai wujud kepedulian kepada sesama wanoonvex bekerjasama dengan Yayasan Bumi Sehat menyelenggarakan ajang untuk pertama kalinya "Ubud Run 2017" di mana selain berolahraga peserta bisa menikmati keindahan alam Ubud.

Kegiatan dengan tema charity ini akan diwujudkan dalam kegiatan Iomba tart dengan beberapa pilihan kategori, yaitu bertart 5K, 10K, dan 20K.

Kegiatan lomba lari tni mempakan wuiud kepedulian terhadap sesama karena setiap peserta yang berpartisipasi dalam event ini secara tidak langsung sudah ikut menyumbangkan sesuatu untuk Yayasan Bumi Sehat, karena satu rupiah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain khususnya lbu dan Bayi.

Pada ajang ini, wanoonvex berkolaborasi dengan Running Explorer sebagat partner race organizer. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 10 September 2017 di Ubud, Bali dan bertempat di Anna Museum 8 Resort.

Menurut Nefo Ginting selaku Executive Director, Running Explorer, para pelari yang ikut dalam race ini akan merasakan sensasi berbeda, berlari sambil menikmati sejuknya Ubud dan kearifan lokal dengan menyaksikan kegiatan penduduk lokal dalam menjalankan kegiataan sehari hari.

"Selain keindahan alam Ubud, melihat kekompakan dalam menjaga adat istiadat setempat mempakan pengalaman tersendiri bagi para peserta lari karena Ubud sangat menjunjung tinggi adat yang diwariskan oleh para leluhur," Race Director Lexi dalam keterangan resminya, Rabu (19/7/2017).

Event 'Ubud Run 2017' merupakan salah satu agenda event tahunan dart wanoonvex yang merupakan event organizer berpengalaman dalam bidang Meetings, Incentives, Conferences, and Erhibitions/Events (MICE).

"Kami ingin lebih mengenalkan area Ubud kepada masyarakat yang berada di luar Bali maupun di Iuar negeri. Sepertt yang diketahui, Ubud sendiri memiliki berbagai event yang sudah terkenal diberbagai negara tetangga," imbuhnya.

"Selain dikenal kegiatan Yoga, banyak potensi keindahan alam yang bisa kita nikmati dengan berlari, ujar Executive Director wanconvex, Marini Salvy.

Sampai saat ini, sudah ada 500 orang baik wisatawan asing dan domestik dan masyarakat lainnya yang mendaftar UbudRun 2017. Ditargetkan ajang kali ini akan diikuti sekira 1500 orang peserta. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi