Transaksi Sabu Dikendalikan dari LP Kerobokan, Dua Perempuan Ditangkap

Sabtu, 22 Juli 2017 : 08.28
ilustrasi/net
DENPASAR - Tim Direktorat Resnarkoba Polda Bali menangkap dua perempuan berinisial NWy SP CD dan L karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Keduanya dibekuk petugas, Jum'at (21/7/2017) sekira pukul 19.00 Wita di Jalan Majapahit, Kuta, Badung persisnya gang menuju Teges Inn

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 1 botol bekas minuman yakult yang didalamnya berisi 1 plastik klip. Dalam plastik itu berisi kristal bening yang diduga sabu ditutupi tisu warna putih.

Selain itu, diamankan satu HP Samsung warna putih dan satu HP Samsung warna hitam, slip bukti transfer BCA, kKartu ATM BCA dan tas kecil warna biru.

"Modua kejahatan pelaku, mengambil bahan dengan dituntun short message service (sms) oleh H dari dalam LP kerobokan," jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/7/2017).

Diungkapnya kasus tersebut, setelah mengantongi informasi jika di kawasan itu kerap dipakai transaksi barang terlarang.

Informasi itu ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan dan mendapati dua terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari barang bukti yang dimanakan setelah ditimbang seberat berat 5,12 gr bruto, 4,92 gr netto.

Barang haram itu diambil atas suruhan N Wy SPC yang pada saat itu dibonceng NWy SPC dengan honda vario warna hitam DK 4093 EP. Dari interogasi terduga tersangka L mengakui mengambil barang dari seseorang di Lapas Kerobokan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi