Tolong Penyeberang Jalan, Penjual Ikan Tewas Ditabrak Pengendara Vario

Senin, 24 Juli 2017 : 17.20
Polisi mengamankan sepeda motor pelaku dalam kecelakaan di Buleleng
BULELENG - Made Sujani (50) seorang penjual ikan tewas mengenaskan setelah ditabrak pengendara motor Honda Vario tak lama setelah dirinya menolong seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan

Sujani, yang kesehariannya pedagang ikan laut segar di pinggir jalan Anturan - Singaraja yang dikenal daerah Celuk Agung, meninggal dunia dihantam pengendara sepada motor Vario putih biru DK 7013 VX pada, Minggu (23/7/2017) pukul 15.20 Wita.

Pengendara Vario Muliasa warga dusun Celuk Buluh desa Kalibukbuk saat insiden melaju dari arah Barat menuju Singaraja.

Sesampainya di pertigaan jalan menuju pantai Celuk Agung Muliasa Muliasa yang melaju dengan kecepatan tinggi kaget melihat Sujani (50) berada di tengah jalan hingga tabrakan tak terhindarkan.

Sebelum kejadian korban berada di utara jalan mengantar rekannya Wayan Simpen untuk menyeberang jalan ke arah selatan.

Setelah dari selatan korban berada di tengah jalan yang ingin kembali ke utara untuk menjajagi daganganya, datang Vario kendarai pelaku berkecepatan tinggi langsung kaget. Korban tak bisa menghindar saat dihantam honda pelaku hingga terseret ke timur sejauh 3 meter di tengah jalan.

Sujani istri nelayan Ketut Manik bersimbah darah di bagian kepala. Korban mengalami pendarahan hebat beserta pengendara Vario DK 7013 VX dilarikan ke rumah sakit Paramasidhi Singaraja dengan mobil pik up L 300 yang datang dari pantai Celuk Agung.

Setelah dilarikan ke R S Parama Sidhi, meski korban mendapat penangan medis namun ajal keburu menjemput.

Sedangkan pengendara Vario DK 7013 VX Made Muliasa warga dususn Celuk Buluh desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng juga mengalai pendarahan sehingga dirawat insentif di R. S Paramasidhi.

Komang Wilasa seorang warga Anturan yang mendengar kejadian tersebut menolong korban dan sontak kaget. "Bersama warga saya mengangkat korban ke mobil pik up L 300 dan pengendara Vario juga dibawa ke R S Parama Sidhi Singaraja," ujarnya.

Anggota Satlantas Polres Buleleng yang menerima laporan kejadian langsung olah TKP. Di jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan karena selalu ramai  para pedagang mulai ramai dari sore hari hingga malam berjejer di pinggir jalan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi