Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Tabanan

Rabu, 19 Juli 2017 : 16.55
Tim Wasev Mabes TNI saat meninjau aktivitas anggota TNI dan masyarakat dalam TMMD di Tabanan
TABANAN - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Markas Besar (Mabes) TNI meninjau lokasi TMMD Kodim 1619/Tabanan di Desa Jelijih Punggang, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu (19/7/2017)

Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI Perwira Pembantu II Bidang Kemampuan Potensi dan Kedirgantaraan (Paban II/Puanpotdirga) Mabes TNI Kolonel Pnb Heddezul dalam sambutannya mengungkapkan, kedatangan timnya ke lokasi TMMD Tabanan untuk mengetahui kendala yang ada.

"Kami datang ke sini untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan TMMD serta untuk mengetahui kendala serta mencarikan solusinya agar TMMD berjalan dengan lancar," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Heddezul juga meminta agar anggota dan satuan tugas yang telah tinggal di rumah penduduk dan membaur dengan masyarakat bisa membawa diri dengan baik.

"Anggota TNI yang juga satgas TMMD yang sudah tinggal di rumah penduduk dan harus bisa memberikan contoh dan teladan yang baik di masyarakat. Bantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan," pesannya.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Nyoman Wirna Ariwangsa memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di Desa Jelijih Punggang, Pupuan.

"Dengan adanya TMMD ini, semangat gotong royong bisa dibangkitkan lagi sehingga bisa mempercepat pembangunan fisik dan non fisik yang dikomandoi oleh TNI," katanya.

Bupati Tabanan juga berharap, ke depan agar program TMMD bisa dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mempercepat pembanguan fiisik dan non fisik di pedesaan. "Pemkab
Tabanan akan selalu siap memberikan dukungan," katanya.

Sebelumnya, Danidm 1619/Tabanan Letkol (Inf) Herwin Gunawan dalam laporannya memaparkan tentang kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan, penyiapan sampai pelaksanaannya.

"Dari mulai perencanaan, persiapan dan pelaksanaan TMMD di Tabanan sampai saat ini bisa berjalan lancar tanpa adanya kendala bearti," lapornya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi