Tak Perkuat Timnas, Miftahul Hamdi Kembali Bergabung di Bali United

Sabtu, 22 Juli 2017 : 21.21
DENPASAR - Setelah namanya tidak didaftarkan ke dalam skuad Timnas Indonesia U-22 dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Miftahul Hamdi kembali bergabung dengan Bali United.

Terlebih, kehadrian Hamdi, sudah dirindukan oleh seluruh suporter setia Bali United. Kini, Hamdi terlihat sudah berada di Bali untuk bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu.

Dia mengaku sudah sangat rindu bermain bersama rekan-rekannya di Bali United. Ia pun siap menatap laga kontra PSM Makassar Minggu (23/7/2017) besok dan ingin membantu Bali United meraih hasil positif.

Ia merasa bahagia bisa berkumpul lagi bersama teman-teman di Bali United. Mengenai pertandingan lawan PSM, semoga dia bisa bantu tim dengan bermain maksimal nantinya.

"Lawan PSM bisa dibilang cukup penting untuk kami. Semoga kami bisa raih tiga poin dan bersaing di papan atas klasemen," ujarnya.

Hamdi mengatakan, peringkat Bali United saat ini sementara berada di persaingan papan atas, sehingga dia memiliki penilaiannya tersendiri. Ia menyebut apa yang dicapai Bali United saat ini merupakan pencapaian yang cukup baik karena bisa bersaing dengan tim-tim mapan Indonesia lainnya.

"Sungguh hasil yang luar biasa bagi saya pribadi. Semoga dengan adanya saya, tim ini bisa mempertahankan deretan hasil positif yang diraih sebelumnya, walaupun kami sadar menghadapi PSM tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang sulit dikalahkan," kata Hamdi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi