Senator Mervin Yakin Kapolda Rudolf Mampu Rangkul Semua Elemen

Minggu, 30 Juli 2017 : 23.34
Senator Mervin saat kunjungan di Fakfak Papua Barat
PAPUA BARAT - Anggota DPD RI Mervin S Komber mengapresiasi positif langkah Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan menunjuk Kapolda Papua Barat yang baru Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja.

"Kita juga dukung Gubernur Papua Barat, terkait penunjukan Kapolda Papua Barat yang baru," jelas Mervin saat berkunjung di Fakfak Papua Barat, Sabtu (29/7/2017). Menurut Senator Mervin, semua pihak harus menghormati keputusan Kapolri atas penunjukan mantan Kapolres Tabanan Bali itu, menjadi Kapolda Papua Barat..

Untuk kedepannya, Mervin berharap, Kapolri dapat menunjuk putra putri Papua dalam jabatan strategis terutama Kapolda Papua dan Papua Barat.

Senator Cenderawasih meminta Kapolri dapat menunjuk jabatan strategis bagi Kombes Pol Petrus Wayne, agar regenerasi di tubuh Polri terutama anak-anak Papua dapat bergerak maju.

Mervin juga berharap Kapolda Rudolf yang menggantikan Brigjen Martuani Sormin, dapat semakin menjaga dan meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat.

"Saya yakin Kapolda yang baru akan dapat bekerja sama dengan semua elemen di Papua Barat dalam menunjang situasi kamtibmas," demikian Mervin. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi