Masuki 33 Tahun, PERADAH Pertemukan Alumni Nasional di Bali

Jumat, 28 Juli 2017 : 06.29
Ketua DPN PERADAH D Suresh
DENPASAR - Memasuki usia 33 tahun organisasi PERADAH Indonesia berencana menggelar pertemuan nasional di Bali yang dihadiri para alumni yang tersebar di Tanah Air. Sebagai salah satu organisasi pemuda Hindu terbesar di Indonesia dan pusat pergerakan Pemuda Hindu, di tahun 2017 ini telah memasuki usia yang ke-33 tahun.

Eksistensi PERADAH sampai saat ini tidak terlepas dari para pendahulu, founding father, para tetua dan senior yang telah berkontribusi besar untuk tetap menjaga, merawat dan berkontribusi nyata untuk organisasi dan umat Hindu di Indonesia.

Untuk membangun kembali komunikasi dan dialog antara alumni PERADAH yang tersebar diberbagai daerah dengan kader PERADAH saat ini, simakarama merupakan kegiatan yang penting dilakukan.

Untuk itu Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADAH Indonesia menggelar Temu Alumni Nasional PERADAH Indonesia 2017 di Denpasar Minggu 30 Juli 2017

"Prinsipnya temu alumni PERADAH Indonesia ini bagian dari penguatan organisasi dalam mengabdi untuk kemajuan umat, bangsa dan negara," kata Ketua DPN PERADAH Indonesia D. Sures Kumar, dalam rilisnya, Jumat (28/7/2017).

Temu alumni ini, kata pria yang akrab disapa Sures ini bukan semata seremonial dan nostalia semata. Namun juga, konsolidasi dan memperkuat potensi yang dimiliki oleh para alumni dengan jaringan yang ada.

Sejak berdiri 1982, kader PERADAH Indonesia tersebar di berbagai daerah. Momentun temu alumni ini, kata pria asal Medan tersebut menjadi momentum penting untuk memperkuat eksistensi PERADAH agar bisa maksimal dan konsisten berkontribusi untuk umat Hindu.

"Ajang ini juga akan makin memperkuat pengkaderan dengan potensi SDM yang kita miliki dan bisa terkoneksi dengan alumni," ujar jebolan IHDN Denpasar tersebut.

Temu alumni ini, kata dia juga bukan hanya ditujukan kepada alumni yang kini sukses dan dikenal publik secara luas. Mereka yang pernah aktif dan berkontribusi juga diharapkan hadir. "Acara ini terbuka kepada seluruh alumni PERADAH dimana pun berada," ucapnya sembari mengakui minimnya akses dengan beberapa alumni menjadi kendala.

Publikasi, terkait kegiatan ini sudah dilakukan melalui media massa, media sosial dan pesan singkat melalui para alumni. "Kami mohon dengan rendah hati kepada alumni, dimana pun mendapat informasi ini agar hadir di acara tersebut," harapnya.

Kegiatan ini nantinya akan berlangsung di Restoran Center Point Renon, Denpasar Minggu (30/7). Ada beberapa agenda yang akan di bahas melalui diskusi. Pada kesempatan tersebut untuk memperkuat laxer peradah dan alumni juga akan dibentuk ikatan alumni PERADAH. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi