Laga BU Kontra Sriwijaya, Sukarja Bertekad Lewati Hadangan Bobby Satria

Rabu, 19 Juli 2017 : 02.00
PALEMBANG - Selain sebagai momentum melanjutkan tren kemenangan, laga kontra tim Sri Wijaya FC menjadi momentum bagi I Nyoman Sukarja untuk kembali menunjukkan kualitasnya setelah pulih dari cedera panjang.

Laga Bali United kontra tuan rumah Sriwijaya FC Palembang akan menjadi momentum bagi Tim Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren positif mereka setelah tiga kemenangan beruntun yang diraih.

Hadir dalam sesi pre match press conference, Sukarja mengaku sangat siap apabila kembali dipercaya tampil oleh tim pelatih Bali United untuk tampil sejak awal. Dirinya pun memiliki misi khusus di pertandingan yang akan digelar besok malam tersebut.

Dia selalu siap apabila pelatih memberikan saya kesempatan tampil menggantikan pemain yang absen di pertandingan kontra Laskar Wong Kito.

Saat bertanding melawan Barito Putera memang membuat rasa percaya diri saya kembali dan saya ingin tunjukkan bila saya akan tampil lebih semangat di pertandingan-pertandingan berikutnya termasuk pertandingan besok," ujar Sukarja, Selasa (18/7/2017).

Posisi Sukarja sebagai seorang penyerang kemungkinan akan membuat dirinya berhadapan dengan pemain belakang senior Sriwijaya FC, Bobby Satria. Sukarja mengaku sudah cukup mengenal karakter permainan Bobby Satria yang juga merupakan mantan punggawa tim Serdadu Tridatu.

Dia pernah satu tim dengan Bobby Satria dan beberapa kali sempat berhadapan di sesi latihan. Ia tahu Bobby pemain yang berpengalaman dan memiliki kualitas yang cukup bagus sebagai pemain belakang.

"Namun saya juga bertekad untuk menampilkan yang terbaik besok dan semoga saya saya bisa melewati hadangan Bobby," kata Sukarja sambil tertawa. Sukarja mencuri perhatian publik sepak bola Bali maupun Indonesia saat kembali bermain di laga kontra Barito Putera setelah absen selama satu tahun.

Bermain selama kurang lebih hanya lima menit, ia sukses mencetak gol di laga debutnya dan membawa Bali United memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 atas Barito Putera. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi