Konsolidasi PKS, Anis Matta Temui Ribuan Kader di Bali

Minggu, 23 Juli 2017 : 23.22
Manten Presiden PKS Anis Matta menghadiri Halal Bihalal dengan kader PKS se-Bali
DENPASAR - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menemui 1200 kader dan simpatisan dalam acara Halal Bihalal yang digelar di Hotel Grand Bali Beach Sanur Denpasar, Minggu (23/7/2017) malam.

Acara Halal Bihalal dihadiri Ketua DPW PKS Bali Mujiono, tokoh masyarakat, para petinggi partai pengurus serta kader luar Bali, seperti Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Jawa Timur.

Anis mengaku datang ke Bali, menemui kader untuk Halal Bihalal dan konsolidasi serta memberikan semangat kepada kader dalam menyambut hajatan pemilu 2019.

Dalam tausiyahnya, Anis mengungkapkan, Islam sangat menghormati hak-hak individu sebagai manusia. Karena itu, dalam Islam yang disasar adalah individu-individu yang nantinya akan dimintai pertanggungjawaban setelah tidak lagi hidup di dunia.

"Agama telah menjelaskan roadmap hidup kita, hidup dunia satu bab dari sekian rangkaian yang tidak ada di dunia," paparnya. Di pihak lain, dia melihat kegairahan orang mendalami Islam demikian tinggi bahkan data yang diperolehnya, jumlah umat muslim mencapai 6 miliar dari populasi 7 miliar manusia di dunia.

Menurutnya, tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan agama dalam mengatur perubahan sosial dalam kehidupan manusia. "Agama itu ujungnya kemaslahatan manusia, kemaslahatan menjadi inti dari agama," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Mujiono menegaskan, kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturhami kader dan simpatisan PKS se- Bali. "Ini juga merupakan rangkaian penutupan kegiatan selama Ramadan 1438 Hijriyah," jelasnya.

Diharapkan, lewat halal bi halal ini, bisa saling memaafkan satu sama lainnya. Dengan semangat itu pula, mampu melahirkan komitmen dan semangat kader serta simpatisan untuk bisa memenangkan Pemilu.

Apalagi, menjelang tahun 2019, PKS diharapkan, dapat kembali mendulang suara signifikan sehingga memiliki keterwakilan wakil rakyat di dewan di setiap kota di seluruh Bali bahkan sampai di DPR RI.

"Dengan begitu, PKS tetap terjaga eksistensinya di Pulau Bali sebagai perwakilan umat," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi