Kagumi Bachdim Dkk, Wali Kota Rai Mantra Selama Ini Nonton Youtube

Senin, 24 Juli 2017 : 08.10
DENPASAR - Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai D Mantra mengakui sangat mengagumi aksi Irfan Bacdhim dan punggawa Bali United lainnya meski selama ini hanya bisa melihat lewat Youtube.

Karena itu, setelah prestasi Bali United makin menanjak, Rai Mantra berkeinginan melihat langsung aksi Bachdim dan kawan-kawan di stadion. Rai Mantra mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Minggu (23/7/2017) malam.

Sayangnya, Rai Mantra tidak bisa melihat aksi Bachdim karena harus absen setelah terkena kartu merah sehingga dilarang bermain untuk tiga kali pertandingan. Rai Mantra ditemani putranya, I.B Ngurah Sidhayatra Wijaya Mantra dan Ketua Umum KONI Kota Denpasar Toni Astawa yang juga penyuka sepakbola.

Rai Mantra mengaku karena kesibukan, maka hanya bisa nonton Bali United lewat youtube. Kini saatnya, dia ingin melihat langsung melihat para pemain Bali United dalam mengolah si kulit bundar.

Sejak dulu dirinya suka olahraga termasuk sepakbola, adanya Bali United maka nama Bali akan semakin berkibar di tingkat nasional. "Sekarang saya bisa langsung menyaksikan Bali United berlaga, dan atmosfer penonton di stadion Kapten Dipta ini betul-betul luar biasa dan ini membuat saya bangga," kata Rai Mantra.

Tidak hanya itu, dukungan ribuan supporter fanatik Semeton Dewata, Serdadu Tridatu mampu berbuat yang terbaik di Liga 1 Indonesia. Berkat tangan dingin pelatih Widodo Cahyono Putro yang sudah kaya pengalaman.

Rai Mantra juga berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Club Bali United, Yabes Tanuari serta Legenda Manchester United, Gary Alexander Neville.

Dari hasil pertandingan antara Bali United kontra PSM Makasar berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0. Rai. Mantra merasa sangat senang bisa langsung datang serta merasakan atmosfer lapangan Kapten Dipta dan menjadi sporter langsung dari Bali United.

"Sebenarnya saya mengidolakan Irfan Bachdim, walau dia tidak main akibat akumulasi kartu tapi saya sangat puas dan senang melihat permainan para punggawa Bali United, terlebih bisa menang dengan skor yang cukup meyakinkan," tutupnya. (rhm).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi