Jamu PSM Tanpa Bachdim, Bali United Tak Ingin Kehilangan Poin

Sabtu, 22 Juli 2017 : 20.31
Pelath Kepala Bali United Wododo C Putro berikan keterangan pers
DENPASAR - Meski kehilangan Irfan Bachdim dan Sukadana Bali United bertekad tidak ingin kehilangan poin saat melakoni laga pekan ke 16 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan tim tamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017) malam.

Jika melihat kiprah kedua tim sampai dengan pekan ke 15 kompetisi tahun ini, tentunya laga akan berjalan menarik. Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tim asuhannya sudah siap menghadapi laga besok malam.

Beberapa sesi latihan sudah dijalani termasuk dalam pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC hari Rabu (19/7/2017).

Dikatakannya, setelah lawan Sriwijaya FC, kami sudah melakukan sesi latihan yang sifatnya memulihkan kondisi fisik para pemain. Hari ini akan ada satu lagi sesi latihan untuk memantapkan skema permainan di pertandingan besok.

"Untuk pemain yang absen, kami masih tanpa Sukadana yang cedera dan Irfan Bachdim yang masih dalam hukuman akumulasi kartu," ujar Coach Widodo saat jumpa pers di Kuta, Sabtu (22/7/2017).

Soal kekuatan tim PSM, Coach Widodo memiliki pandangannya tersendiri. Ia menyebut tim Juku Eja merupakan tim yang cukup solid di setiap lini karena di isi beberapa pemain-pemain yang cukup berpengalaman.

Widodo mengaku sudah beberapa kali melihat rekaman video pertandingan PSM. Saya melihat PSM adalah tim yang solid. "Mereka sulit dikalahkan. Lini per lini mereka di isi para pemain yang memiliki pengalaman di Indonesia," tandasnya.

Meski begitu, besok Bali United bermain kandang, tentunya bertekad tidak boleh ada satu pun tim tamu yang berhasil mencuri satu poin apalagi tiga poin dikandang.

Tim Serdadu Tridatu dan tim Juku Eja saat ini sedang sama-sama bersaing di papan atas. Apabila melihat klasemen sementara, kedua tim hanya terpaut dua poin dimana Bali United sejauh ini sudah mengumpulkan 26 poin, sementara PSM sudah mengumpulkan 28 poin.

Diketahui, PSM Makassar bukan lawan sembarangan untuk tim Serdadu Tridatu. Dari dua kali pertemuan di kompetisi ISC 2016 lalu, PSM berhasil berhasil memenangkan keduanya.

Hanya saja, rekor pertemuan tersebut tidak bisa dijadikan patokan karena situasi sudah banyak berubah dibandingkan musim lalu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi