Dimas Ekky Perbaiki Waktu Kualifikasi Moto 2 di Sirkuit Estoril

Minggu, 23 Juli 2017 : 16.34
SPANYOL - Dimas Ekky terus mampu memperbaiki waktunya pada sesi kualifikasi meski belum berjalan sesuai harapan pada debut pertama kali bagi Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar di Sirkuit Estoril Portugal.

Pebalap Dimas mampu memperbaiki waktunya pada dua kali sesi kualifikasi Moto2 European Championship. Dimas berhasil meningkatkan pencapaian 1:43.688 pada sesi pertama kualifikasi menjadi 1:43.306 dan finis ke-7 saat sesi berakhir.
                                                                                                                                                    Sementara itu, rekannya, Andi Gilang juga menunjukan semangat juang yang tidak kalah hebat dari rekan senegaranya.

Pada kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Andi Gilang sempat mengalami kesulitan di tengah hembusan angin kencang pada lintasan dan hanya meraih posisi ke-23 di awal kualifikasi.

Namun di akhir sesi kualifikasi, Andi Gilang mampu berjuang habis-habisan dan membubuhkan waktu 1:46.676 untuk finis di urutan ke-15. Di sesi kedua kondisi cuaca tidak berubah, sulit bagi Andi untuk menajamkan waktunya. Andi menutup sesi kualifikasi kedua dengan berada di urutan ke-16.

Dari kedua hasil kualifikasi tersebut, Dimas Ekky akan memulai balapan di posisi ke-8 pada kelas Moto2 European Championship sedangkan Andi Gilang di posisi ke-15 kelas Junior World Championship.

Balapan akan diselenggarakan 2 kali untuk kelas Moto2 European Championship dan 1 kali untuk kelas Moto3 Junior World Championship, Minggu (23/7/2017).

Kelas Moto3 Junior World Championship akan dimulai pada jam 18.00 WIB sedangkan kelas Moto2 European Championship pada jam 17.00 dan 20.00 WIB. Siaran balap bisa disaksikan secara langsung melalui Youtube di channel CEV International Championship.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya dan mohon dukungannya untuk Putra bangsa yang berjuang mengharumkan nama bangsa di pentas balap antar Negara tersebut. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi