Dek Ulik Siap Pimpin Srikandi Hanura Bali

Rabu, 26 Juli 2017 : 23.10
Ketua Srikandi Hanura Bali Ni Made Suastini yang disapa Dek Ulik/foto:kabarnusa 
DENPASAR - Ni Made Suastini yang akrab disapa Dek Ulik memastikan diri siap memimpin Srikandi Hanura di Provinsi Bali sebagai organisasi sayap Partai Hanura dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Saat ini, Dek Ulik tengah merampungkan susunan pengurus Srikandi Hanura yang diharapkan dalam waktu dekat ini tinggal dikukuhkan secara resmi.

"Kami harapkan Pak Ketum Hanura (Oesman Sapta Odang) yang akan mengukuhkan kepengurusan Srikandi Hanura Bali," tegas Dek Ulik usai memimpin rapat pengurus di Denpasar, Rabu (26/7/2017).

Organisasi yang dipimpinnya itu, kini banyak digawangi kaum perempuan dari berbagai latar belakang sosial, profesi seperti dosen, profesional, pengusaha seniman, aktivis termasuk juga para ibu rumah tangga.

"Ini organisasi sayap sebagai wadah bagi kaum perempuan di Bali, untuk berbagai kegiatan sosial dan lainnya yang bisa menopang Partai Hanura," imbuh istri Senator DPD RI Kadek Arimbawa alias Lolak.

Jadi, organisasi yang dipimpinnya itu tidak masuk struktur partai namun menjadi ujung tombak Hanura yang tujuannya untuk kegiatan sosial khususnya bagi perempuan dan anak.

Selain itu, struktur kepengurusannya juga meliputi bidang-bidang seperti hukum dan politik, keorganisasian yang kesemuanya telah terbentuk. Rencananya, pengukuhan digelar di Kabupaten Klungkung usai Partai Hanura menggelar Rapimnas I di Hotel Grand Bali Beach (GBB) Sanur Denpasar awal Agustus 2017.

Dek Ulik menegaskan, setelah organisasinya dikukuhkan, segera menyusun program kerja dengan struktur wakil-wakil ketua bidang masing-masing akan menyusun program tujuannya kegiatan sosial seperti kegiatan dengan ibu-ibu baik di kota maupun desa seperti ketrampilan merias, papsmir gratis hingga pemberdayaan perempuan lewat UKM.

Selain Dek Ulik, pengurus Srikandi Hanura Bali yakni Sekretaris Regina dan Bendahara Dewa Ayu Made Andriani. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi