Danseskoal Laksda Sukmono Temui Kapolda dan Pangdam Udayana

Senin, 24 Juli 2017 : 18.20
Danseskoal Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo bersama Pangdam Udayana Mayjend Komaruddin serta jajaran
DENPASAR - Komandan Sekolah Staf dan Komandan TNI AL (Danseskoal) Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo melaksanakan kunjungan kehormatan ke Pangdam IX/Udayna Mayjen TNI Komaruddin Simanjutak dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

Laksda Sukmoo didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI T.N.S.B. Hutabarat, M.M.S., serta Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB disambut langsung Pangdam Komaruddin Simanjutak, Senin (24/7/2017).

Kunjungan penuh keakraban tersebut berlangsung di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, LO AL, Asops, Aster, dan Asintel Kodam IX/Udayana.

Kunjungan Danseskoal kali ini dalam rangka pelaksanaan IMSS 2017 yang direncanakan akan berlangsung akhir Agustus 2017 yang sedianya akan diikuti dan dihadiri oleh seluruh Kepala Staf Angkatan Laut dari 50 Negara.

Diakhir kunjungan Danseskoal ke Pangdam IX/Udayana dilaksanakan ramah tamah serta santap siang bersama dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama.

Sebelum melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kodam IX/Udayana Danseskoal juga melaksanakan kunjungan kehormatan diterima Kapolda Bali Irjen Pol. Perus R. Golose di Mapolda Bali.

Turut hadir dalam dalam kunjungan tersebut Wadan Seskoal Laksma TNI T.N.S.B. Hutabarat, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Gede Alit Widiana, Danlanal Denpasar, Karoops, Dirintel, Dirpolair, Kapolresta Denpasar serta Kabidhumas Polda Bali.

"Kunjungan ini ada kaitannya dengan akan dilakasanakannya acara IMSS 2017 pada akhir Agustus 2017 di Nusa Dua Bali," jelas Sukmono. Sedangkan Kapolda Golose menyampaikan Polda Bali siap membantu apabila dibutuhkan untuk pengawalan para pejabat pada saat berlangsungnya acara.

Kunjungan pejabat Bintang dua tersebut diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan sesi foto bersama dengan pejabat teras di Mapolda Bali di ruang tamu VIP  Kapolda Bali. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi