Warga Bangli Antusias Datangi Pengobatan Gratis Satgas TMMD

Senin, 01 Mei 2017 : 17.48
BANGLI - Puluhan Warga Buayang Landih Bangli mendapat pengobatan gratis di Balai Banjar Buayang yang dilaksanakan atas kerjasama Kodim 1626/Bangli dengan Denkesyah Singaraja.

TMMD Kodim 1626/Bangli Gelar pengobatan Gratis, di Balai Banjar Buayang Desa Landih Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Minggu (30/4/17).

Dalam rangka kegiatan non fisik sudah dipenuhi warga sejak pagi hari. Tenaga medis yang dilibatkan sejumlah 6 orang, terdiri dari 2 Dokter yaitu Dokter Dila, Dokter Ni Komang Ida, 4 Perawat dan 2 orang dari Poskes Kodim 1626/Bangli.

Selain kegiatan fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik, seperti pengobatan gratis kali ini. Kegiatan meliputi pemeriksaan kesehatan, tensi dan pegobatan cuma-cuma, terang Dandim 1626/Bangli Letkol Inf S.L Manurung.

Selain Dandim, nampak juga hadir mengikuti kegiatan tersebut Komandan Wadan SSK TMMD Mayor Inf Suka Prajaka, Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten I B. Mahendra, Pasi Inteldim 1626/Bangli Lettu Chb Komang Gita dan Kades Landih.

Mereka yang datang berobat bervariasi umurnya ada anak-anak, muda, orang tua, dari sekian warga yang datang berobat kebanyakan mengeluh Batuk pilek, demam, pusing-pusing. Warga begitu antusias menyambut kegiatan ini dan juga sangat berterima kasih atas adanya kegiatan pengobatan masal tersebut. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi