Sempurna Kawal Gawang Bali United, Wawan Hendrawan: Semua Kuasa Tuhan

Rabu, 03 Mei 2017 : 00.06
Wawan Hendrawan (foto:baliutd)
DENPASAR - Sempurna mengawal jala Bali United saat dijamu tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (30/4) lalu menurut Wawan Hendrawan semja itu tak lepas kuasa Tuhan.

Wawan yang dipercaya tampil yang pertama kali sejak perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tampil cukup baik dibawah mistar Bali United. Ketenangan serta penempatan posisi yang tepat membuat bola seakan-akan selalu ingin jatuh ditangkapan penjaga gawang bernomor punggung 81 tersebut.

"Kemenangan yang diraih Bali United dikarenakan kerja keras para pemain serta diikuti oleh kuasa Tuhan," ucap Wawan, Selasa (2/5/17). Seluruh pemain bekerja dengan sangat keras di pertandingan melawan Persela. Mengenai anggapan orang tentang penampilan saya, itu semua karena kuasa Tuhan.

Apabila Tuhan tidak menghendaki, maka bola yang mudah untuk ditangkap, bisa saja menjadi gol. Kemenangan melawan Persela juga bisa dibilang jadi kemenangan seluruh masyarakat Bali.

Banyak pihak juga yang menganggap penampilan cemerlang Wawan menggantikan I Made Wardana akan membuat persaingan di posisi penjaga gawang Bali United akan semakin ketat.

Belum lagi tim Serdadu Tridatu masih memiliki penjaga gawang berpengalaman, Alfonsius Kelvan dan kiper timnas Indonesia U-22, Diky Indriyana. Namun Wawan sama sekali tidak setuju bila kiper Bali United lainnya disebut sebagai saingannya.

"Saya sama sekali tidak pernah berpikir bila Kadek (Wardana), Alfons, dan Diky adalah saingan saya di dalam tim. Mereka rekan satu tim saya, dan sebagaimana rekan satu tim, kami harus saling mendukung satu sama lain demi hasil terbaik untuk tim itu sendiri," imbuh Wawan.

Soal targetnya kala Bali United menjamu Semen Padang hari Kamis (4/5) mendatang, dia tetap mematok tiga poin demi menjaga momentum baik yang saat ini sedang berada di tim Serdadu Tridatu.

"Target saya tentu bagaimana tim ini bisa menjaga tren positif dengan kembali meraih poin penuh atas Semen Padang. Target secara pribadi saya juga ingin clean sheet apabila kembali dipercaya turun bermain," imbuh Wawan.

Pelatih Bali United, Eko Purdjianto juga memberikan pujiannya terhadap penampilan Wawan Hendrawan. Ia mengatakan kecemerlangan Wawan bisa membuat tim pelatih tidak pusing dengan rotasi di posisi penjaga gawang.

Masyarakat bisa melihat bagaimana penampilan Wawan hari Minggu lalu sangat tenang. Ini tentu bagus untuk kami dalam merotasi kiper dengan kompetisi yang jadwalnya sangat padat. "Kami punya banyak kiper dengan kualitas yang sama," kata Eko. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi