Muhammad Taufik Sang Starter Bali United

Sabtu, 06 Mei 2017 : 07.04
Muhammad Taufik (foto:baliutd)
GIANYAR - Saat laga Bali United kontra semen Padang FC ada salah satu pemain yang berperan sebagai starter yang mampu memutus serangan anak asuh Nilmaizar hingga kandas yang tak lain adalah Muhammad Tafuik

Meski tidak mencetak gol di laga kontra Semen Padang, namun penampilan gelandang Bali United, Taufiq mendapatkan apresiasi tersendiri.

Tampil untuk pertama kali, sebagai starter ternyata tidak membuat mantan gelandang Persib Bandung tersebut tampil gugup. Bahkan bisa dibilang dia adalah orang pertama pemutus serangan Semen Padang.

Taufiq pun mengaku sangat senang setelah dirinya mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya. Dirinya pun senang bisa berkontribusi untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Semen Padang.

Dia mengaku senang mendapat kepercayaan pelatih untuk tampil sejak awal. Baginya yang terpenting bisa membantu tim memenangkan pertandingan kemarin melawan Semen Padang. "Saya selalu siap memberikan seratus persen apabila dipercaya turun oleh pelatih," ujar Taufiq belum lama ini.

Kendati sangat gembira dengan kemenangan tersebut, Taufiq mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas. Dirinya menganggap masih banyak hal yang musti dibenahi sebelum melakoni pertandingan berikutnya.

"Kami jelas tidak boleh cepat puas dengan hasil yang kami raih sampai dengan saat ini. Kompetisi masih sangat panjang dan kami juga masih banyak kekurangan. Tim pelatih tentu sudah mengetahui kekurangan kami dan kami siap berbenah untuk pertandingan berikutnya," kata pemain bertubuh mungil tersebut.

Penampilan Muhammad Taufiq di pertandingan kemarin mampu membuat barisan gelandang Semen Padang tidak berkembang hampir sepanjang pertandingan. Bukan hanya itu, Taufiq juga hampir saja sukses mencetak gol menjelang akhir pertandingan lewat tendangan jarak jauhnya.

Berkat penampilannya tersebut, banyak pihak menyebut penampilan agresif Taufiq menjadi kunci kemenangan Bali United atas Semen Padang. Mengenai hal tersebut, Taufiq menganggap semua pemain Bali United sudah bekerja keras di lapangan.

Jika ada yang memuji penampilannya di pertandingan kemarin, Taufik mengucapkan terima kasih. Hanya saja, menurutnya, semua pemain pantas mendapatkan apresiasi karena sudah bekerja keras tanpa kenal lelah sepanjang pertandingan. "Kemenangan kemarin milik seluruh anggota tim dan suporter," demikian Taufiq. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi