Hotel Brand Lokal Sanur, Griya Santrian 45 Tahun Layani Wisatawan

Sabtu, 06 Mei 2017 : 07.37
DENPASAR - Selama hampir 45 tahun Griya Santrian a Beach Resort and Spa, salah satu brand hotel lokal pertama berdiri di Sanur Bali telah melayani wisatawan.

Resort ini pertama beroperasi 1 Mei 1972 mengusung slogan "where everyone is family" resort ini mengembangan sebuah konsep unik perhotelan yakni life experience atau pengalaman hidup, yang mengacu pada nilai-nilai luhur adat Bali, kebudayaan dan berbagai tradisinya.

Dalam rangka perayaan event ini, hotel akan mengadakan berbagai kegiatan yang mencerminkan peran Griya Santrian sebagai perintis industri perhotelan di Bali. Perayaan hotel semuanya tentang memberikan kembali ke masyarakat. Sebagai bagian dari upaya corporate social responsibility oleh Santrian grup,

Griya Santrian akan menjalankan sejumlah kegiatan yang bertema penyelamatan lingkungan dan pembinaan masyarakat. Untuk menandai perayaan 45 tahun hari jadi ini. Griya Santrian merancang berbagai kegiatan dengan mengacu pada konsep Tri Hita Karana, yakni hubungan manusia dengan Tuhan, dengan alam dan dengan sesama manusia.

General Manager Griya Santrian, IB Sidharta Putra, menyatakan, perayaan 45 tahun pelayanan menjadi penanda peran Griya Santrian dalam sejarah industri perhotelan di Sanur. Sebagai dalah satu “landmark” Sanur, Griya Santrian turut berperan penting dalam perkembangan Bali pada umumnya dan Sanur pada khususnya, dan terus memberikan kontribusi hingga saat ini.

"Tahun ini merupakan tahun yang produktif bagi kami terutama untuk merefleksikan kembali pencapaian kami selama tahun-tahun sebelumnya dan bagaimana bergerak maju untuk ke depannya, agar Griya Santrian tetap dapat memberikan pengalaman unik bernuansa Bali kepada setiap tamu yang berkunjung," imbuh Gu De. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi