Coach Eko Pastikan Bali United Siap Jamu Semen Padang FC

Kamis, 04 Mei 2017 : 00.15
Pelatih Bali United Eko Prdjianto bersalaman dengan pelatih Semen Padang Nil Maizar
KUTA - Pelatih Bali United, Eko Purdjianto menegaskan anak asuhnya siap secara fisik dan mental untuk menghadapi tim tamu Semen Padang FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga I di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/17).

Bagi Bali United, pertandingan di kandang itu sebagai momentum bagi mereka untuk melanjutkan tren positif setelah kemenangan penting atas Persela Lamongan hari, Minggu (30/4).

Diakui Eko, saat ini mental para pemain Bali United sedang bagus-bagusnya setelah kemenangan atas Persela lalu. Namun dirinya tidak ingin anak asuhannya percaya diri yang berlebih menghadapi laga besok.

Para pemain sudah sangat siap secara fisik maupun mental menghadapi laga besok melawan Semen Padang. Kemenangan terakhir kami melawan Persela jadi modal berharga. Meski demikian, dia meminta para pemain jangan terlalu percaya diri berlebihan.

"Kami wajib kerja keras demi poin penuh di pertandingan besok," ujar Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference di Hotel Natya Kuta. Bermain di hadapan ribuan suporter bukan merupakan suatu beban untuk anak asuhannya. Justru dirinya yakin para pemain Bali United siap memberikan yang terbaik untuk para suporter Bali United.

Menurutnya, para pemain tidak akan terbebani dengan dukungan penuh suporter fanatiknya. "Saya malah berpikir para pemain siap membuktikan bahwa mereka benar-benar mau bekerja keras demi hasil terbaik untuk para suporter kami," imbuh Eko. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi