All New Scoopy Bikin Takjub Ribuan Pengunjung Mal Bali Galeria

Minggu, 30 April 2017 : 16.22
DENPASAR - Ribuan pengunjung terutama kaum muda terkesima dengan tampilan All New Honda Scoopy eSP saat dilaunching Astra Motor Bali di Mal Bali Galeria, Kuta Badung.

Dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, motor besutan gres ini dilengkapi penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna namun tetap mempertahankan identitas garis bodi dengan tampilan lebih trendi dan modern.

Pada lampu depan LED Projector menyatu dengan lampu sein bentuk oval. Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy.

Penyematan velg baru 12 inc dengan ban lebih lebar menghadirkan kesimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Stylking moder baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen  baru dan berkualitas tinggi.

All New Honda Scoopy hadir dengan 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang semuanya dilengkapi dengan panel meter elektrik LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO Indicator yang mendukung penghematan bahan bakar.

Juga dilengkapi Power charger baru yang terdapat di dalam console box. Tertegunnya pengunjung melihat tampilan All New Honda Scoopy cukup beralasan dengan kelebihan yang dimiliki.

Selain melihat secara langsung fisik All New Honda Scoopy eSP yang styling, fashionable dan modern juga ada berbagai acara yang sangat seru. Tampilnya artis Raisa semakin menambah serunya proses launching.

Lounching All New Honda Scoopy eSP diawali touring 150 unit Honda Scoopy yang dilakukan oleh anak muda dan komunitas dengan jaket merah bertuliskan sesudah #Cari_Aman di jalan cari gebetan.

Touring mengambil start di gudang unit Cokroaminoto dilepas oleh Ngurah Iswahyudi, Safety Riding Instruktur Astra Motor Bali selanjutan mengelilingi kota Denpasar, masuk tol Bali Mandara dan finish di parkiran utara Mal Bali Galeria. Selanjutnya mereka diberi kesempatan melakukan test ride All New Honda Scoopy.

Tidak ketinggalan dalam test ride ini para pimpinan dealer Honda di Bali dan finance juga ikut ambil bagian untuk mencoba varian terbaru Honda ini.

Dalam prosesi lounching All New Honda Scoopy eSP ini diselipkan peluncuran tagline #Cari_Aman di jalan oleh Kepala wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja didampingi Manager Marketing Astra Motor Bali, Andi Modus Vivendi, Manager HC3 I Gede Partayasa dan Manager Spare Part and Healt, Purnama Jaya.

Selanjutnya dilakukan prosesi lounching All New Honda Scoopy eSP yang mengambil tempat di Teraz Mal Bali Galeria Sabtu 29 April 2017.

Sebelumnya, saat jumpa pers dengan wartawan dan blogger pada Rabu (26/4), Ronaldo Widjaja sangat optimis penjualan Honda akan terus naik dengan hadirnya All New Honda Scoopy ini.

"Kami yakin All New Honda Scoopy akan diterima oleh masyarakat Bali sehingga penjualannya laris manis. Kami optimis target 5.000 unit per bulan akan tercapai, sebab sebelum dilounching All New Honda Scoopy telah terjadi SPK 2.500 unit dan 1.400 unit sudah didistribusikan ke konsumen," tandasnya. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi