menu
search

Paket KZL Axis, Browsing Sepuasnya Tanpa Khawatir Kuota

Kamis, 18 Agustus 2016 : 21.13
DENPASAR - PT XL Axiata Tbk melalui AXIS memberikan solusi IRIT dengan meluncurkan paket KZL Brosing, melengkapi paket KZL Chat&Sosmed yang sedang popular di kalangan pengguna AXIS.

Terhitung mulai 1 Agustus 2016, paket ini dipersembahkan untuk pelanggan yang sering menggunakan aplikasi browser (khusus Opera Mini).

Dengan menggunakan paket KZL Brosing pelanggan dapat mengakses situs favorit mereka sepuasnya tanpa harus khawatir terhadap penggunaan kuota selama fitur yang diakses masih berada di dalam aplikasi Opera Mini.

"Pelanggan tetap dapat membuka link yang berpindah ke halaman diluar Opera Mini atau askes diluar aplikasi Opera Mini dengan dikenakan biaya tarif normal, atau mengurangi kuota Paket Internet seperti BRONET atau KARET," jelas Corporate Communication East 2 Ida Ayu Roosyani dalam keterangan tertulisnya Kamis (18/8/2016).

Sedangkan paket KZL Chat&Sosmed dipersembahkan bagi pelanggan yang sering mengakses aplikasi chatting dan sosial media.

Cukup mendaftar paket KZL, pelanggan mendapatkan fasilitas untuk mengakses aplikasi browser Opera Mini (KZL Brosing) yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur didalamnya.

Juga memiliki kecepatan dalam mengakses website, dan dapat digunakan di berbagai macam perangkat.

Selain KZL Brosing, terdapat pula KZL Chat&Sosmed, yang memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk mengakses aplikasi Whatsapp, LINE, BBM, Path, Facebook dan Twitter sepuasnya, jadi pelanggan bisa menggunakan aplikasi favorit mereka tanpa harus khawatir kuota akan habis.

KZL Brosing, bisa di akses secara harian (Rp.1.500), mingguan (Rp.4.900) ataupun bulanan (Rp.14.900).

Sama hal-nya paket KZL Chat&SosMed (Chatting dan Sosial Media) yang dapat diakses secara harian (Rp.1.500), bulanan (Rp.6.900) dan mingguan (Rp.19.900).

Seluruh fasilitas dari paket KZL ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan AXIS tanpa terkecuali, hanya dengan menelpon ke *123*4# atau AXISNET. Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket KZL silahkan kunjungi www.axisnet.id

Beberapa tahun yang lalu, Televisi, Radio, Koran dan Majalah merupakan sumber informasi yang bisa membuat orang ter-update dengan kabar terkini.

Sekarang ini sudah ada alternatif yang lebih praktis dalam mencari informasi, yaitu melalui internet.

Apalagi koneksi internet sekarang ini bukan hanya bisa dinikmati oleh mereka yang menggunakan komputer tapi juga bisa diakses oleh pengguna smartphone.

Dengan adanya kemudahan tersebut sebagian masyarakat memanfaatkan akses internet ini untuk memenuhi kebutuhan informasi mereka.

Selain berita, informasi lain yang cukup populer adalah fashion terkini, lokasi yang sedang ramai untuk dikunjungi, potongan harga produk ternama, sampai gossip artis.

“Kalo lagi mau kumpul bareng temen-temen biasanya aku akan cari di internet kira-kira tempat apa nih yang sekarang lagi hits” ujar Rini.

“Lewat internet juga biasanya aku suka cari macem-macem info update sih, misalnya promo atau diskon, atau style fashion sekarang lagi trend untuk jadi inspirasi. Soalnya lebih mudah,” lanjutnya.

Sebagai mahasiswi yang berkuliah di jurusan Komunikasi, Rini merasa bahwa gaya berpakaian merupakan salah satu hal penting yang patut diperhatikan.

“Terkadang kalo keasyikan browsing di internet aku suka lupa kuotanya udah habis berapa. Jadi ya lumayan harus mengawasi kuota yang kepake” imbuh Rini. (gek)

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua