Eka dan Sanjaya Optimis Menang

Rabu, 09 Desember 2015 : 12.22
Cabup Tabanan Eka Wiryastuti (kanan) dan Suaminya Made Dwi Suputra (kiri) tunjukkan kelingkingnya usai mencoblos di TPS 7 Banjar Tegeh Desa Angsri, Kecamatan Baturiti
Kabarnusa.com - Pasangan calon (paslon) nomor urut satu dalam Pilkada di Kabupaten Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya (Eka-Jaya) optimis menang dalam pilkada serentak yang digelar Rabu (9/12/2015).

Calon Bupati (Cabup) Tabanan dari nomor urut satu, Eka Wiryastuti didampingi suaminya Made Dwi Suputra ditemui di rumahnya di Banjar Tegeh, Desa Angsri, Kecamatan Baturiti, usai mencoblos di TPS 7 Banjar Tegeh, Rabu (9/12/2015) menyatakan rasa optimisnya menang dalam pilkada kali ini.

"Optimis menang. Namun berapa prosentasenya. Kita serahkan pada Tuhan Ida Sang Hyang Widi Wasa saja. Biarlah Tuhan yang memberikan surprise-Nya," katanya optimis.

Hal senada juga diungkapkan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan nomor urut satu Komang Gede sanjaya usai melakukan pencoblosan di TPS 5 Banjar Dauh Pala. Sama seperti Eka Wiryastuti, Sanjaya juga tidak menyebutkan angka pasti, berapa persen kemenangannya. "Optimis menang," katanya saat dihubungi via HP.

Berbeda dengan Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan Nyoman Adi Wiryatama yang juga ayah kandung Cabup Eka Wiryastuti, selain menyatakan optimis paslon Eka-Jaya menang, juga menyebutkan bila kemenangan Eka -Jaya di atas 60 persen.

"Optimis Eka-Jaya menang di atas 60 persen," kata Adi Wiryatama yang juga Sekretaris DPD PDIP Provinsi Bali ini.

Menurut Adi Wiryatama, dirinya berani memasang angka kemenangan 60 persen tersebut karena Cabup dari paslon nomor urut dua yakni Wayan Sarjana yang note bene mantan anggota PDIP dan tim suksesnya sama-sama tahu situasi dan kondisi lapangan di Tabanan. (gus)  
Bagikan Artikel

Rekomendasi