Lima Tengkorak Manusia Terkubur dalam Sumur Tua

Sabtu, 04 Juli 2015 : 20.43
Kabarnusa.com - Warga Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali digegerkan dengan ditemukannya lima tengkorak manusia dan tulang belulang pada Jumat 3 Juli 2015.

Lima tengkorak manusia dan tulang belulang tersebut ditemukan terkubur di sumur tua yang berlokasi di kebun milik Wayan Nantrem (60), di Dusun Baluk 2, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali.

Awalnya, sumur tua itu sudah ditimbun oleh pemiliknya dan lama tidak terpakai. Namun belakangan digali kembali untuk dimanfaatkan saat musim kemarau belakangan ini.

Namun saat digali oleh dua orang penggali sumur, masing-masing Lanus asar Banjar Anyar Baluk, Desa Baluk dan Kidra, asal Desa Tegal Badeng, Kecamatan Negara, dengan kedalaman 12 meter, ditemukan lima tengkorak manusia dan tulang belulang.

"Dari hasil interogasi, pemilik sumur dan beberapa warga sekitar memperkirakan di kebun tersebut dulunya merupakan tempat kuburan masal para anggota PKI,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (4/7/2015). (dar)
Bagikan Artikel

Rekomendasi