Pengobatan Gratis Erajaya Group untuk Warga Bali

Minggu, 21 September 2014 : 11.41
KabarNusa.com - PT. Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, menggelar program pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga di Teuku Umar, Bali.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis juga menggandeng DSM Bali berlangsung di halaman Erafone Megastore Bali Jalan Teuku Umar, Denpasar yang diikuti 400 warga kurang mampu (dhuafa), Sabtu 20 September 2014.

"Diharapkan lewat kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat," jelas CSR Coordinator Erajaya Group Oemar Saputra dalam keterangan tertulisnya Minggu 921/0/2014).

Pemeriksaan dan pengobatan gratis merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Erajaya Group di bawah pilar Lentera Sehat.

Kegiatan meliputi,pemeriksaan kadar kolesterol, asam urat, dan gula darah serta pengobatan kepada masyarakat, dan pengecekan status gizi serta pemberian makanan tambahan kepada balita.

Tujuan dari program ini adalah untuk membantu masyarakat sekitar wilayah operasional Perseroan agar menjadi masyarakat sehat.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini adalah program layanan kesehatan dikemas secara populis, yang dilaksanakan secara cuma-cuma bagi masyarakat yang membutuhkan dan tempat tinggalnya jauh dari akses pelayanan kesehatan/klinik peduli.

Kata Oemar, lewat program ini, dapat berkontribusi dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia.

"Kami sadar bahwa kesehatan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan yang harus terus menerus ditingkatkan," sambungnya.

Program CSR Lentera dirancang untuk menjadi sebuah program yang memiliki manfaat luas di masyarakat dengan menyelenggarakannya di beberapa wilayah Indonesia yang membutuhkan.

Kepala KCP Bali Indra Budi Legowo mengatakan pPenerima manfaat program ini adalah masyarakat kurang mampu, yang berada di sekitar megastore Erafone.

Agar kebermanfaatan kerjasama Erajaya-PKPU semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas, dimulai dari lokasi yang terdekat.”

Diketahui, Erafone adalah salah satu anak perusahaan dari Erajaya Group, yang memiliki jaringan retail terbesar di seluruh Indonesia.

Megastore Erafone juga hadir di Bali, dengan mengusung konsep multi-brand outlet yang bernuansa modern dengan pilihan produk dan solusi terlengkap serta kenyamanan secara terintegrasi untuk masyarakat. (gek)
Bagikan Artikel

Rekomendasi