menu
search

Siaran Liga Inggris Versi HD Andalan Transvision

Selasa, 26 Agustus 2014 : 21.05
KabarNusa.com - Persaingan Liga Inggris (Barclay Premiere League) musim 2014/2015 dipastikan berjalan lebih seru menyusul aktivitas belanja klub-klub elite seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool ataupun sang juara bertahan Manchester City.

Di luar arena, persaingan antara televisi yang mendapatkan hak siarnya juga berjalan sengit. Di  Indonesia, setelah Orange TV, Big TV, dan Nex Media (khusus Jabodetabek), satu lagi TV berbayar Transvision yang menayangkan 380 pertandingan Liga Inggris.

“Liga Inggris bisa disebut sebagai sebagai liga terbaik di dunia,” kata Brando Tengdom, Direktur Marketing Sales Transvision ditemui di Sanur belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, hak siar dan kelolola tayangan Liga Inggris ini dimiliki MP & Silva yang kemudian mendistribusikan 49 wilayah negara melalui beIn Sports 1, beIn Sports 2 dan beIn Sports 3.

Sejauh ini, bigmatch pertandingan pilihan ada di beIn Sports 3 yang dimiliki Orange TV dan Tranvision.

“Bedanya, tayangan big match Transvision sudah bisa dinikmati secara HD (high definition). Penonton lebih bisa merasakan sensasi keseruan pertandingan Liga Inggris dan satu-satunya di Indonesia,” kata Brando.

“Channel ini menjadi killer content kami,” lanjut Brando.

Selain Matchday Live, penggila bola bisa menyaksikan Football Today, Match Of The Week dan juga ada Classic Matches & Premier League Playlist. Hak siar itu akan dipegang Transvision yang menjadi bagian dari Trans Corp hingga musim kompetisi 2015/2016 mendatang.

Trap Brando buru-buru menyebut bukan hanya Liga Inggris yang menjadi andalan, selain channel internasional mulai film hingga anak-anak, sebuah channel inhouse juga disiapkan.

“Ada 12 chanel inhouse seperti Eat and Go, kuliner dan Jelita,” kata Brando.

Selain kekuatan SDM yang sudah berpengalaman di dunia pertelevisian nasional, adanya chanel lokal ini dianggap sebagai permintaan dari pasar. “Dari sebuah survei terhadap 3 juta pelanggan, 9 chanel teratas yang ditonton pelanggan TV berbayar ternyata TV lokal.

Untuk TV internasional ada di nomor 9 yaitu Cartoon Network, sedangkan HBO ada di posisi 16,” kata Brando. “Makanya kami membangun 12 channel sendiri sekalipun channel internasional juga tetap ada,” terang Brando.

Harga berlangganannya? Untuk paket Gold dipatok Rp 169.000 per bulan (70 channel), paket Platinum Rp 267.000 per bulan (90 channel) dan paket Diamond Rp 449.000 per bulan (110 channel dan 6 channel HD). Sayangnya, beIn3 Sports baru tersedia di paket Platinum.

 “Jangan khawatir, bagi paket Gold sampai akhir Agustus ini akan mendapat free beIn 3 Sports selama tiga bulan,” pungkas Brando. (kto)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua