Nikmatnya Lobster Bakar di Warung Tulus Lobster Pantai Yeh Gangga

Selasa, 05 Desember 2017 : 06.01
Warung Tulus Lobster di Pantai Yeh gangga, Tabanan sediakan menu spesial Lobster bakar hasil tangkapan dari nelayan setempat
TABANAN - Warga Tabanan yang ingin menikmati aneka menu lobster dan ikan bakar sekarang tak perlu jauh-jauh datang ke Pantai Jimbaran di Badung, karena sejak sekitar sebulan lalu sudah ada Warung Tulus Lobster di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan.

"Menu utama di Warung Tulus Lobster memang Lobster bakar dan ikan bakar. Meski demikian, kami juga menyediakan menu lainnya di antarnya lokal food berupa Pindang Yeh Gangga dan Indonesian Food mulai ayam goreng Yeh Gangga, nasi goreng sampai cap cay," papar Dewa Putu Tulus, pemilik Warung Tulus Lobster, Senin (4/12/2017).

Untuk menu lobster bakar, warung yang buka mulai jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam ini menyediakan dua pilihan lobster yakni lobster hidup (life lobster) dan lobster segar (fresh lobster) hasil tangkapan dari nelayan setempat.

Paket lobster bakar untuk life lobster 250 gram harganya Rp 140 ribu per porsinya. Sedangkan paket lobster bakar fresh lobster 250 gram dibanderol Rp 100 ribu per porsinya

Sementara paket ikan bakar tersedia ikan kerapu, baronang, white sniper (kakap putih) dan red sniper (kakap merah) yang harganya bervariasi mulai Rp 35 ribu - Rp 60 ribu per porsi tergantung berat ikannya.

Selain paket personal, Warung Tulus Lobster yang mulai beroperasi sekitar pertengahan November 2017 ini juga menyediakan paket spesial untuk dua orang (paket couple), Paket Family untuk 4 orang dan paket big family untuk 8 orang.

"Paket spesial menunya berupa nasi, ikan bakar, sate cumi, kerang bakar, udang dan plecing kangkung. Harganya mulai Rp 85 ribu - Rp 300 ribu per paket," terang Putu Tulus.

Menurut Putu Tulus, peminat menu lobster bakar di warungnya ternyata tidak hanya wisatawan asing dari manca negara, namun mulai banyak juga dari kalangan wisatawan lokal dan warga Tabanan sendiri. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi