Legislator Apresiasi Gelar Gebyar Cinta Rasulullah di Buleleng

Senin, 04 Desember 2017 : 07.41
SINGARAJA - Anggota DPRD Bali Nyoman Tirtawan mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Cinta Rasulullah yang merupakan rangkaian maulid Nabi Muhammamd SAW digelar Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Se-bali dilaksanakan di Singaraja, Minggu (3/12/2017).

Hadir Ketua BKMT Bali Ustadz Saiffudin dan beberaapa tokoh masyarkat Buleleng salah satunya adalah Tirtawan legislator dari Partai NasDem. Menurut Tirtawan, dirinya sangat mengapresiasi kegaiatan konstruktif terkait kegiatan Ibu-Ibu Majelis Taklim yang tergabung dalam BKMT.

“Sebagai wadah masyarakat yang membentuk karakter bangsa tentunya kegiatan ini sangat positif,” tukas politikus asal Buleleng ini. Hadir Ketua BKMT Bali Ustadz Saiffudin dan beberaapa tokoh masyarkat Buleleng salah satunya adalah Nyoman Tirtawan Legislator di DPRD Provinsi Bali.

Kehadiran BKMTi adalah adalah sebagai wadah silaturahmi pengurusna se-Bali guna memperingati lahirnya nabi besar Muhammad SAW. “Dengan kegiatan yang bertema Cinta rasul ini, mari kta meneladi sifat-sifat dan keutamaan rasullullah dalam kehidupan sehari-hari,“ ujar Ketua Panitia Pelaksana Ning Supriadi.

Kegiatan rutin diselenggarakan selama ini menurut Ruminah selaku Bendahara Umum BKMT Bali adalah wujud realisasi proram BKMT di Buleleng yang beranggotakan 26 Pengurus anak cabang di bawah kepemimpinan Hajjah Lilik Hidayati. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi