Kodim Klungkung Raih "Adi Manunggal Madya" Bidang Bakti TNI

Selasa, 05 Desember 2017 : 04.30
KLUNGKUNG - Kodim 1610/Klungkung berhasil meraih juara lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat Kodim Madya 2017 dengan predikat Adi Manunggal Madya bidang Bakti TNI.

Pengumuman penilaian lomba pada saat pelaksanaan Apel Dansat TNI-AD di Secapa AD hegarmanah Bandung. Atas hasil yang diperoleh tersebut Kodim 1610/Klungkung melaksanakan syukuran di Makodim 1610/Klungkung, Senin (4/12/2017).

Tujuan kegiatan bersama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas hasil diperoleh. Dari hasil lomba tersebut Kodim 1610/Klungkung menerima Piala dan Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono.

Acara syukuran Kodim 1610/Klungkung diawali sambutan Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty, acara doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Dandim didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIII Kodim 1610/Klungkung kepada prajurit TNI yang sebentar lagi akan MPP (Memasuki Masa Pensiun) yaitu Sertu I Made Sanggra Babinsa Selat yang merupakan anggota Koramil 1610-01/Klungkung.

Dandim sambutanya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Militer maupun ASN yang sudah bersama-sama bekerja sehingga Kodim 1610/Klungkung bisa meraih juara.

Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim beserta jajarannya agar tidak cepat puas diri karna kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disini.

"Harapannya agar anggota bisa menjaga dan merawat Satuan Kodim ini dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang sudah diperoleh selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Jacob. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi