Kejutan Park23 Mall Bagi Pengunjung Sambut Natal dan Tahun Baru

Jumat, 01 Desember 2017 : 22.26
BADUNG - Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, hampir semua Mall di Bali menyiapkan berbagai hal untuk semakin memanjakan pengunjung setianya. Tak terkecuali Park23 Mall.

Marketing Manager Park23 Mall, Bobby Erliawan Mulya pada Jumat (1/12/2017) kalau pihaknya telah menyiapkan beberapa kejutan kecil untuk ikut merayakan nuansa Natal dan Tahun Baru 2018 yang sudah di depan mata.

"Untuk bulan November dan Desember kami menyuguhkan keseruan yang berbeda baik dari segi promo potongan harga hingga instant reward dan juga program-program event yang menarik," sebut Bobby dengan antusias.

Lanjutnya, semua kegiatan dilaksanakan untuk memberikan nilai tambah kepada customer yang datang dan berbelanja di Park23 mall.

Contohnya Park23 dan Mave Magazine dengan program pasar akhir pekannya mengadakan kegiatan yang cukup menarik dengan tema “Tuban Street Market 2017”, event ini merupakan event penggabungan dari berbagai komunitas Scooter, Musik, Cozpay Nation, Kpop Nation, Local Indie Band yang dikemas sangat creative dan unik dan diadakan di area Outdoor Mall yaitu Plaza Area.

Selain event tersebut, masih banyak lagi rangkaian event yang menarik yang akan digelar di Park23 Mall. "Diantaranya, Pesta Cilik mulai 1 - 10 Desember, lalu 16-17 Desember gathering untuk komunitas scooters dan 22-31 Desember Distro Fashion Week," jelas pria asal Jawa Tengah tersebut.

Bobby menambahkan, untuk melengkapi semua itu pihaknya juga memberikan hadiah langsung bagi customer setia yang sudah berbelanja, adapun hadiah langsungnya seperti, voucher Go-Pay, free parkir, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi