Kapolda Bali Irjen Golose Lantik Tiga Pejabat Baru

Selasa, 05 Desember 2017 : 00.00
DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, meminpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Karo SDM, Dir Krimsus dan Kapolres Buleleng Polda Bali, bertempat di Sanur, Senin (4/12/2017).

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali sebelumnya dipimpin Kombes Jawari digantikan Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, Direktur Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Pol. Drs. Kenedy, digantikan Kombes Pol. Anom Wibowo.

Sedangkan Kapolres Buleleng yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, menyerahkan tongkat komandonya kepada AKBP Suratno.

Golose menyampaikan dan memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, serta dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.

"Ciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat. Sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman," ucapnya.

Serangkaian upacara sertijab juga dilaksanakan kegiatan penanggalan serta penyematan tanda jabatan dan untuk jabatan Kapolres diisi dengan penyerahan tongkat komando kepada Kapolres yang baru.

Prosesi dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agamanya masing-masing. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi