Demerson Bruno Tak Sabar Berlaga di depan Supporter Bali United

Kamis, 07 Desember 2017 : 07.24
Bek anyar Bali United Demerson Bruno Costa/foto:kabarnusa
DENPASAR - Demerson Bruno Costa pemain asing paling gres yang direkrut Bali United menyatakan dirinya sudah tidak sabar bermain di depan supporter setia Bali United.

Usai diperkenalkan ke publik, Demerson langsung menjalani sesi latihan bersama tim Serdadu Tridatu sejak Senin 4 Desember lalu. Hingga kini, Demerson sudah melakoni empat kali sesi latihan bersama tim pelatih.

Dia mengaku terkesan sejak para suporter Bali United menyambutnya ramah untuk memberikan dukungan kepada para pemain. Tentu saja, kehadiran suporter kian memacu semangat pemain asal Brazil dengan potongan rambut khas Mohawk itu.

“Saya antusias mengikuti latihan, apalagi banyak suporter ke lapangan menonton latihan. Itu bagus untuk menambah semangat pemain,” ungkap Demerson kepada wartawan belum lama ini.

Mantan pemain Serawak FA ini yang kini diplot menjaga lini pertahanan sebagai bek itu merasa senang kehadirannya diterima dengan baik para supporter setia Bali United.

“Suporter Bali United sangat luar biasa, mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya disini. Tidak sabar rasanya untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United dengan disaksikan ribuan supporter di stadion,” ujarnya.

Kendati baru hitungan hari menginjakkan kaki di Pulau Dewata, Demerson merasakan semangat kekeluargaan terbangun dalam tim Bali United. Untuk itu, Ia berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun saat laga sesungguhnya membela skuad Bali United.

Dengan perlakuan rekan-rekan pemain, tim pelatih, dan official Bali United, Demerson merasa dirinya seolah sudah cukup lama berada di Bali. "Setiap latihan dan pertandingan nanti, saya akan memberikan yang terbaik karena Bali United layak mendapatkan prestasi yang terbaik," janjinya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi