Bandara Bali Ditutup, Wisatawan Bisa Menginap Gratis di Rumah Ini

Jumat, 01 Desember 2017 : 09.14
Gede Julius menyiapkan rumah untuk wisatawan yang ingin menginap gratis jika situasi darurat
DENPASAR - Bagi wisatawan asing dan domestik yang tengah plesiran di Pulau Bali jika sewaktu-waktu bandara ditutup sehingga tertunda kepulangannya bisa menginap di rumah seorang pemuda di Kabupaten Gianyar secara gratis.

Ya, di rumah pemuda bernama Gede Julius ini, memberikan fasilitas tempat tinggal free alias gratis kepada wisatawan yang gagal terbang jika aktivitas penerbangan melalui Bandara Ngurah Rai sewaktu-waktu ditutup lagi akibat terdampak ancaman erupsi Gunung Agung.

Ancaman erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem ini membuat kalangan industri pariwisata Bali dilanda kecemasan, karena akan berpengaruh dengan minat tamu berlibur ke Pulau Dewata.

Saat aktivitas penerbangan Bandara Ngurah Rai sempat total terhenti selama 28-29 November 2017 akibat abu vulkanik, arus kunjungan wisatawan ke Bali langsung anjlok.

Di tengah kelesuan pariwisata, justru Gede menunjukkan kepedulian dan rasa tanggap dengan memberikan fasilitas rumahnya untuk menjadi tempat menginap sementara bagi mereka yang mungkin tertahan di Bali.

Lewat akun sosialnya, Julius siap memberikan fasilitas free bagi mereka yang ingin menginap dalam kondisi emergency tersebut di rumahnya Banjar Guliang, Desa Pejeng, Gianyar.

"Dear my beloved friends (Locals/foreigners), if you have a problem with Mt. Agung issue and can’t flight back home or your budget is empty or not enough for stay longer at hotel," tulis Gede.

Dirinya menyediakan tempat tinggal bagi wisatawan yang kesulitan membayar hotel atau penginapan. “I will help and you can stay at my home for FREE, my place enough for 12-16poeple (some simple room,” sambung Gede.

Untuk itu, jika ada yang memerlukan informasi terkait tawaran Gede ini, nomor kontak +6285737463970, e-mail: dejulius@yahoo.co.id, dengan alamat Banjar Guliang, Desa Pejeng, Gianyar, Bali. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi